ITS News

Minggu, 06 Oktober 2024
24 Agustus 2017, 10:08

ITS Tempel Poster Hingga Larut Malam

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Tabroni Ali dan rekannya tampak masih bersemangat menempel poster di sudut UMI. Ia dan tim berulang kali memperhatikan posternya untuk meyakinkan bahwa posisi poster mereka sudah lurus dan membenarkan produk dari PKM Kewirausahaan nya agar terlihat rapi dan cantik dilihat. Dinginnya malam seakan tak mampu mengerutkan kulit mereka. 

Tabroni mengatakan ia dan tim ITS lainnya memang berencana menempel poster di malam hari untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan. "Kami menghindari rusaknya poster akibat terkena angin ataupun ada oknum yang secara sengaja ataupun tidak sengaja merusak poster," jelasnya kepada ITS Online. Maklum, poster dipajangkan di luar ruangan dan tak ada yang menjaga sepanjang malam. 
Tim ITS kali ini berkaca dari insiden tahun lalu ketika Pimnas di Bogor. Cerita Tabroni, tahun lalu ada beberapa poster ITS yang lecet karena terkena angin. Hal ini membuat ia dan tim lainnya lebih was-was dan berhati-hati. "Kami berusaha menghindari kejadian yang tidak diharapkan,"ucap mahasiswa Departemen Teknik Kimia tersebut. 
Baginya, meskipun tahun ini penilaian poster memiliki bobot yang sangat sedikit dibandingkan presentasi, ia dan rekan lainnya tetap ingin memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini. "Bagi kami  poster yang  menarik dan baik akan mengangkat nama baik tim dan kampus," jelasnya. 
Poster ini juga dimanfaatkan Tabroni dan tim untuk memperkenalkan produk mereka, C&E Nutrition, salah satu produk mie sehat. "Harapannya semakin banyak orang yang mengetahui keunggulan produk ini sekaligus mencari investor yang dapat membantu dalam pemasaran produk ini untuk skala besar," ungkap pria berkaca mata tersebut. (jel/ven)

Berita Terkait