ITS News

Minggu, 06 Oktober 2024
31 Agustus 2017, 21:08

Mantapkan Fakultas Baru, ITS Lantik Pejabat

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Menurut Susuan Organisasi Tata Kerja (SOTK) ITS, sejak September mendatang, fakultas di ITS bertambah menjadi genap sepuluh fakultas. "Proses pembentukannya bertahap. Ada tahapan menyangkut kesiapan infrastrukturnya. Salah satunya pelantikan ini," tutur Rektor ITS Prof Ir Joni Hermana MSc ES PhD.

Bertempat di Gedung Robotika ITS, empat belas pejabat ITS berhasil dilantik. Diantara pejabat yang dilantik adalah Prof Dr Agus Rubiyanto M Eng Sc sebagai Dekan Fakultas Ilmu Alam dan IDAA Warmadewanti ST MT PhD sebagai Dekan Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan, dan Kebumian.

Selain itu, turut dilantik pula Prof Dr Basuki Widodo MSc sebagai Dekan Fakultas Matematika, Komputasi, dan Sains Data, serta Ir Purwanita Setijanti MSc PhD sebagai dekan Fakultas Arsitektur, Desain, dan Perencanaan.

Tak hanya dekan, pelantikan juga dilakukan kepada Wakil Dekan, diantaranya Hamzah Fansuri S Si Msi PhD sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Alam dan Budi Suswanto ST MT PhD sebagai Wakil Dekan Fakultas Teknik Sipil, Lingkungan, dan Kebumian.

Selanjutnya yakni Ir Baroto Tavip Indrojarwo M Si sebagai Wakil Dekan Fakultas Arsitektur, Desain, dan Perencanaan, dan Dr Dra Ismaini Zain MSi sebagai Wakil Dekan Fakultas Matematika, Komputasi, dan Sains Data.

Pelantikan juga dilakukan kepada Kepala Bagian Tata Usaha. Diantaranya Teguh Indrasto SE, Ariyanto S Sos, Ardian Naftali ST, dan Dra Alizabeth Krissolawati yang menjabat di masing-masing fakultas.

Kepala Seksi Pengembangan Pembelajaran Direktorat Akademik, Ahmad Muklason S Kom MSc PhD serta Wakil Kepala Unit Layanan Hukum Lutfi Kuncoro Wibowo SH pun turut dilantik secara bersamaan.

Joni berharap, dengan adanya pelantikan tersebut masing-masing fakultas dapat fokus untuk mengembangkan prestasi. Kinerja yang dilakukan juga diharapkan lebih baik dan terus melakukan evaluasi.

"Artinya dalam pelantikan ini, mereka yang dipilih kita anggap yang terbaik dari yang terbaik. Kami berharap mereka mau menunjukkan potensi secara maksimal agar bisa mengangkat nama ITS kedepannya," pungkasnya. (id/owi)

Berita Terkait