ITS News

Senin, 07 Oktober 2024
12 November 2017, 17:11

Dies Natalies ITS Ke-57 Resmi Ditutup

Oleh : gol | | Source : -

Setelah serangkaian acara Dies Natalies ITS ke-57 berlangsung selama kurang lebih dua bulan sejak Jumat (22/9) lalu, akhirnya acara ini resmi ditutup pada Minggu (12/11). Penutupan dilakukan langsung oleh Prof Ir Joni Hermana, M Sc PhD setelah kegiatan jalan santai bersama sivitas akademika dan masyarakat umum. Pembagian doorprize serta pembagian piala pemenang lomba Dies Natalies ITS pun turut mewarnai.

Rektor ITS sedang memberi sambutan sekaligus menutup acara Dies Natalies ITS ke-57

 

Pemandangan sekumpulan masyarakat, kuliner sepanjang jalan, serta anak kecil bermain memadati Taman Alumni ITS pagi ini. Sekumpulan orang yang berjumlah lebih dari enam ribu orang tersebut menjadi saksi ditutupnya acara besar Dies Natalies KE-57 ITS dan Dies Natalies Teknik Sipil Ke-60.

Sebelum menggongkan penutupan Dies Natalies ITS, rektor ITS terlebih dahulu mengungkapkan rasa bangganya terhadap penyelenggaran Dies Natalies ITS dan Dies Natalies Teknik Sipil ke-60 kepada semua pihak yang terlibat. Pasalnya Ia tidak menyangka bahwa serangkaian acara Dies Natalies berjalan sangat lancar dan berlangsung sangat meriah melebihi dari pada yang diekpektasikan.

Dosen Teknik Lingkungan tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih khusus pada alumni Departemen Teknik Sipil yang telah bersedia mendukung dan berkontribusi pembangunan air mancur menari di Bundaran ITS. “Semoga hasilnya barokah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tutur Joni dengan bersemangat.

Joni berharap, adanya serangkaian acara Dies Natalies Ke-57 ini bisa bermanfaat bagi semua orang. “ITS tidak hanya ingin menjadi yang terbaik saja, melainkan ITS ingin menjadi perguruan tinggi yang memberikan manfaat. Jadi siapa yang memberikan  kebermanfaatan maka itulah yang terbaik,” tegas Joni.

Sebelum mengakhiri sambutan, Joni mengawali acara pembagian doorprize dengan mengundi sebuah sepeda motor. “Terdapat banyak sekali hadiah dan masih ada sepuluh motor lagi. Semoga semuanya dapat hadiah,” kelakar Joni yang diikuti dengan penyerahan hadiah sepeda motor pada pemenang yang telah diundi. (AP09/jel)

Berita Terkait