ITS News

Jumat, 04 Oktober 2024
13 Oktober 2019, 00:10

Taklukan FV, FTK juara Futsal Putra

Oleh : itsojt | | Source : ITS Online

Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) meraih kemenangan dalam Pertandingan Futsal Putra Dies Natalis ITS ke-59 melawan FV (Fakultas Vokasi)

Kampus ITS, ITS News – Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) resmi meraih emas pada partai final pertandingan futsal putra Dies Natalis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ke-59. Dengan pertarungan sengit, FTK berjaya usai menaklukkan Fakultas Vokasi (FV) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pertamina pada Kamis, (10/10).

Memasuki menit keempat, FV mengawali keunggulan dengan mencuri satu gol di babak pertama. Tak tinggal diam gawangnya dibobol, FTK mencoba keluar untuk menyerang. Sayangnya, usaha itu terhenti usai FTK mendapatkan kartu kuning pertamanya. 

Melihat peluang di depan mata, FV kembali meningkatkan performa. Memasuki menit ketujuh, FV kembali mendominasi pertandingan dengan mencetak gol dan menguatkan keunggulan menjadi 2-0.

Tak ingin dikalahkan, FTK sukses menguasai permainan. Berbagai serangan berhasil mereka lancarkan untuk mengguncang gawang FV.  Dengan skor 3-2 FTK membalik keadaan dan unggul atas FV. Skor 3-2 bertahan hingga turun minum. 

Potret Tim Futsal Putra FTK dan FV sebelum Pertandingan Olahraga Dies Natalis ITS ke-59 dimulai

Memasuki babak kedua, permainan mulai memanas usai kedua tim meningkatkan intensitas serangan. Hingga pada menit ketiga, FTK berhasil menjebol gawang FV dan merubah papan skor menjadi 4-2. 

Sementara itu, FV yang beberapa kali melakukan corner kick (tendangan pojok) nampaknya belum bisa memanfaatkan peluang. Laga panas ini berakhir dengan skor 6-4 untuk FTK.

Kemenangan ini sontak disambut meriah oleh ratusan supporter FTK yang memadati Gor Pertamina ITS. Panasnya tribun hingga keringnya tenggorokan saat meneriakkan semangat terbayar lunas dengan kemenangan ini. “Alhamdulillah FTK diberikan kemenangan, Harapannya semoga FTK dapat menjadi juara di Dies Natalis ini,” ujar Dwi Purnomo pemain Tim Futsal FTK. (ion6/hen)

Penyerahan hadiah oleh panitia kepada tim futsal putra FV sebagai juara kedua

Berita Terkait