ITS News

Senin, 30 September 2024
18 April 2022, 14:04

Semarakkan Ramadan, ITS Media Center Bagi Takjil Gratis

Oleh : itsfia | | Source : ITS Online

ITS Media Center berbagi takjil gratis di sekitar wilayah ITS (17/4)

Kampus ITS, ITS News  — Meramaikan nuansa Ramadan 1443 ITS Media Center menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Sebanyak 200 paket takjil diberikan gratis di area Bundaran ITS, Ahad (17/4).

Penerima takjil ramai dipenuhi oleh kendaraan bermotor yang melintas, mulai dari keluarga hingga para pengemudi ojek online. Kurang dari 15 menit, paket takjil gratis yang terdiri dari air putih, kurma, dan makanan berat tersebut langsung habis disalurkan.

Potret masyarakat yang menerima paket takjil gratis

Ketua pelaksana kegiatan, Dinta Visca Daniswari mengatakan bahwa meski antrean bagi-bagi takjil nampak sangat ramai, ia bersyukur karena pembagian takjil dapat terlaksana dengan tertib. Dinta berharap, ke depannya kegiatan tersebut dapat terus diadakan hingga generasi ITS Media Center selanjutnya. “Semoga akan ada lebih banyak lagi paket takjil gratis yang dapat dibagikan,” ujar mahasiswa Departemen Desain Komunikasi Visual tersebut.

Antusiasme masyarakat di Bundaran ITS saat mengantre paket takjil

Selain sebagai sarana menebar kebaikan dan mencari berkah di bulan yang suci ini, momen berbagi takjil dirasakan oleh segenap Keluarga ITS Media Center sebagai sarana menjalin keakraban antar divisi. ITS Media Center yang merupakan garda terdepan penyampaian informasi terkait ITS kepada masyarakat ini terdiri dari ITS Online, ITS TV, ITS Website, ITS Sosial Media, serta ITS Design.

Keluarga Besar ITS Media Center

Terakhir, Dinta juga berharap agar seluruh divisi yang berada di bawah naungan Humas ITS tersebut dapat terus berkolaborasi dalam berbagai bentuk kegiatan lainnya. “Misalnya kegiatan bersama yang dapat mengasah kemampuan dan kinerja semua personel ITS Media Center,” pungkasnya tersenyum. (*)

Reporter: Fathia Rahmanisa
Redaktur: Muhammad Faris Mahardika

Berita Terkait