ITS News

Jumat, 04 Oktober 2024
19 Januari 2011, 09:01

ITS Beri Tali Asih 57 Pensiunan PNS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Mereka diberi tali asih berupa pin ITS emas seberat 10 gram dan uang tunai senilai Rp 5 juta. Rektor ITS Prof Ir Priyo Suprobo MSc PhD mengaku berterima kasih ke seluruh pensiunan ITS. Apalagi, selama mengabdi 30-35 tahun di ITS, mereka turut memperjuangkan dan membesarkan ITS.

"ITS bisa maju seperti sekarang ini, karena kerja keras semua karyawan dn dosen yang telah mendarmabaktikan diri dan berkarya untuk membesarkan ITS. Terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Probo, Selasa (18/1/2011).

Dosen Teknik Sipil itu juga meminta para pensiunan agar tidak melihat harga dari tali asih yang diberikan, karena itu merupakan bentuk kepedulian ITS. "Apapun itu, kita harus bersyukur. Saya sangat sadar, apa yang diberi ITS tidak senilai dengan apa yang bapak/ibu berikan pada ITS," ujarnya.

Sementara perwakilan pensiunan Dosen, Ir Moesdarjono Soetojo MSc mengaku, senang dengan adanya pemberian tali asih ini. Dia juga mengaku bangga dan bahagia melihat kemajuan ITS yang begitu pesat.

"Sepanjang kami masih diperlukan, kami siap membantu ITS sesuai kemampuan kami saat ini," kata mantan Dosen Teknik Sipil itu.

Moesdarjono berharap, ITS tetap menatap ke depan dengan penuh optimistis, meski saat ini sudah berkembang cukup pesat. Selain itu, ITS juga bisa berpikir adaptif terhadap lingkungan. "Bisa juga ikut andil dalam membantu memperbaiki kondisi iklim global saat ini," harapnya
(fat/fat)

Berita Terkait