ITS News

Kamis, 03 Oktober 2024
13 November 2013, 14:11

Yetty Kusumawati, Lulusan ITS Hobi Naik Turun Tower

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Tak disangka wanita cantik kelahiran Madiun 29 Desember 1969 silam, sering naik turun tower tanpa rasa takut. Semangat yang luar biasa itulah mengantarnya pada pucuk pimpinan Telkomsel di wilayah area Jawa Bali Juli 2013.

”Sejak awal masuk Telkomsel 1996, jam kerja saya sudah berlawanan dengan jadwal kalender. Jika orang di tanggal merah bisa libur, kita mesti masuk untuk network. Tapi bukan berarti, hari kerja kita libur lho. Kita tetap masuk kerja, prinsipnya kita harus siap, 24 jam sehari, 7 kali seminggu,” kata ibu dua anak kepada detikcom, Rabu (13/11/2013).

Wanita yang bercita-cita jadi guru TK ini mengaku hidup itu harus punya etos kerja yang tinggi. Jika tidak, dirinya tidak mungkin mampu selama 18 tahun mengarungi karir dan berkecimpung di dunia network.

Selama ini Yetty mengaku standby 24 jam. Bila jam 2 malam ada gangguan, dirinya tak segan segera berangkat meski harus meninggalkan keluarganya sejenak. Yetty pun menjalani hidup seperti ilmu kungfu.

”Kita memberikan pukulan terhadap orang lain, pukulan itu akan memantul lebih besar mengenai diri kita”. Ia pun percaya jika berpikir positif dan berbuat baik, apa yang diperbuat itulah nantinya yang akan kembali ke dirinya.

Sementara di tengah pesaing sebagai EVP Telkomsel area Jawa Bali dirinya tetap optimis mempertahankan Telkomsel menjadi operator terdepan. ”Kerja keras team dan kawan-kawan Telkomsel di area Jawa Bali luar biasa. Saya punya team yang solid, team yang cepat tanggap dalam menghadapi perubahan pasar dan tentunya team yang juga smart. Saya bangga memiliki mereka dan berada di tengah-tengah team yang handal,” pungkasnya.

Sumber; http://news.detik.com/surabaya/read/2013/11/13/094555/2412828/475/yetty-kusumawati-lulusan-its-hobi-naik-turun-tower

Berita Terkait