ITS News

Minggu, 29 September 2024
18 Maret 2006, 11:03

WE&T Gelar Nonton Bareng

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Kegiatan yang mengusung tema kewirausahaan ini berlangsung dari Senin hingga Jumat (13-17/3). Dalam lima hari, Workshop of Enterpreneurship and Technology ini mengadakan serentetan kegiatan, yakni bursa buku, pameran foto, nonton bareng dan Creative Business Idea.

Nonton Bareng atau yang disebut sebagai No BRA, dikemas panitia dengan memutarkan kaset yang berisi rekaman dari beberapa pengusaha papan atas Indonesia. Ronny Ardianto, Manajer Departemen Usaha Mandiri WE&T ini pun menyebut nama Budi Candra-CEO Primagama, Puspo Wardoyo-pemilik Ayam Bakar Wong Solo, dan Hisyam-salah satu pengusaha properti Indonesia. "Kegiatan No BRA ini diharapkan menambah wawasan mahasiswa tentang entrepreneurship," tambahnya.

Sedang untuk kegiatan bursa buku, WE&T menggandeng distributor toko buku Gapura. Buku yang dijual pun beragam, mulai buku agama sampai komputer. "Salah satu alasan kenapa kami memilih T.B. Gapura adalah karena jenis-jenis bukunya sangat lengkap," ujar Ronny.

Mengakui sepinya pengunjung saat bursa buku, Ronny beralasan bahwa pasar mungkin sudah jenuh dengan kegiatan seperti ini. "Mungkin pasar sudah jenuh ya, kemarin ada bursa buku Matematika, Kimia, Arsitektur, dan TC," tambahnya. Selain Bursa Buku, tampak beberapa foto terpajang di dinding. Untuk pameran foto ini, panitia menggandeng UKAFO ITS dan AFO UNESA.(dew/ftr)

Berita Terkait