ITS News

Minggu, 29 September 2024
24 April 2006, 15:04

Mewakili Menpora, Syahrar Buka PIMITS 9

Oleh : Dadang ITS | | Source : -
Di depan para undangan dalam acara pembukaan PIMITS ke 9, Syahrar menyatakan kebanggaannya dengan kreatifitas mahasiswa ITS. "Sperti inilah kegiatan yang diharapkan dari para mahasiswa. Paling tidak dapat berguna bagi masyarakat sekitarnya," kata Syahrar.

Dikatakannya pula, dalam Kementrian Pemuda dan Olah Raga ada bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) serta  Pengembangan Iman dan Takwa (Imtak). Rencananya Bidang Pengembangan IPTEK dan IMTAK dalam waktu dekat ini akan mengadakan Pekan Kreatifitas Pemuda. Menanggapi design stand dan panggung PIMITS, Syahrar memberikan komentarnya. "Dalam Pekan Kreatifitas Pemuda besok, saya harapkan ITS bersedia menjadi penanggung jawab design interior panggung, panggung PIMITS bagus banget," kata Syahrar sambil tersenyum. Kontan saja ini menarik senyum dan tawa para undangan.

Selain diminta ikut berperan serta dalam Pekan Kreatifitas Pemuda, Syahrar juga mengharapkan ITS dapat berperan aktif dalam menanggulangi pengangguran di Indonesia. "ITS saya harapkan dapat ikut serta mengurangi pengangguran di dalam masyarakat. Hal ini tentunya disesuaikan dengan basic ilmu yang dimiliki oleh ITS. Semoga kelak terjalin kerjasama antara Kementrian Pemuda dan Olah Raga Indonesia dengan ITS untuk menanggulangi masalah pengangguran," kata Syahrar.

Setelah beberapa menit memberikan sambutan, Syahrar secara resmi membuka PIMITS 9 dengn memotong pita tanda pembukaan. Dengan dihantarkan robot, gunting pemotong dihantarkan menuju Syahrar. Dan akhirnya sekitar pukul sebelas siang, Syahrar membuka secara resmi PIMITS 9.(jie)

Berita Terkait