ITS News

Sabtu, 28 September 2024
28 Juni 2007, 12:06

Terpilih, Dua Calon Dekan FTK

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Ketua panitia pemilihan dekan FTK, Nur Syahroni ST MT mengatakan senat Fakultas Teknologi Kelautan (FTK) telah melakukan penghitungan suara pada Selasa (26/6). "Hari ini jam 10.00 WIB telah diadakan pemungutan suara anggota Senat FTK untuk menentukan dua cadek yang akan diusulkan ke Rektor ITS," ungkap Nur.

Sebelum dilakukan pemungutan suara tersebut, lanjut Nur, dari hasil rapat senat FTK telah memutuskan sistem one man one vote (satu anggota satu suara, red). Sebagai informasi, jumlah anggota Senat FTK yang hadir sebanyak 15 orang dari total 16 anggota. "Ada satu anggota yang tidak bisa hadir yaitu Prof Ir WA Pratikto MSc PhD. Ini karena kesibukan beliau sebagai pejabat Departemen Kelautan dan Perikanan RI di Jakarta," ungkapnya.

Rincian hasil pemungutan suara tersebut masing-masing adalah Ir Djauhar Manfaat MSc PhD (9 suara), Prof Ir R Sjarief W PhD (6 suara), Prof Ir Paulus Indiyono MSc PhD (0 suara) dan Ir Sardono Sarwito MSc (0 suara).

Dari hasil tersebut berarti dua cadek yang memiliki suara terbanyak berhak untuk diajukan menjadi Dekan FTK periode 2007-2011 ke Rektor ITS. "Rencananya Dekan FTK yang terpilih akan dilantik pada tanggal 22 Agustus 2007 mendatang," kata Nur. (th@/asa)

Berita Terkait