ITS News

Sabtu, 28 September 2024
19 Juli 2007, 21:07

Dua Poster PKM ITS Lolos ke Tahap II

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Sebelumnya, Rabu (18/7) malam, dewan juri telah meninjau lokasi poster PKM di gedung serba guna (GSG) Unila dan melakukan seleksi awal. Dan dari hasil pengumuman, pada pukul 14.00 tadi (19/7), diumumkan panitia, ITS berhasil meloloskan dua poster ke tahap selanjutnya, yang akan dilakukan malam ini. Pada tahap ini, dominasi poster PKM dipegang oleh IPB dengan meloloskan 6 posternya ke tahap II. Disusul oleh UGM yang meloloskan empat poster.

Tim ITS yang lolos ke tahap II adalah tim PKMP berjudul Homogenisasi Anoda Zn As Cast sebagai langkah optimalisasi Proteksi Korosi Pada Baja Tulangan Struktur Beton Lingkungan Air Laut, tim ini terdiri dari oleh Imam Fathurrahman, Mohammad Ating Kurnia, I Made Arya Bayu S dan Haizan.

Lainnya, tim PKMM berjudul Percepatan Pembelajaran Al Quran Braile pada Siswa SDLB Tuna Netra Tegal Sari Surabaya, karya Hurryatul Fitriyah, Arief Kurnia Putra, Sevy Safanah, Moch Arif Afifuddun dan Binti Cholifah.

Selanjutnya peserta poster yang lolos ketahap kedua akan mempresentasikan posternya pada hari Kamis (19/7) pukul 21.30 – 22.30 WIB di Gedung H Fakultas Teknik Unila. Menghadapi presentasi poster ini, kedua tim mendapatkan bimbingan dari dosen desain produk ITS; R. Eka Rizkiantono SSn dan Senja Aprela Agustin ST.(asa/jie)

Berita Terkait