ITS News

Jumat, 27 September 2024
04 November 2007, 09:11

Konser Cokelat Tutup Pesta Rakyat

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Malam Minggu kemarin ada yang spesial di Kampus ITS. Ini karena penampilan spesial Cokelat yang memeriahkan rangkaian pesta rakyat di Stadion ITS. Setelah sebelumnya warga ITS dihibur dengan penampilan Kia Kanjeng dan Emha Ainun Najib pada Kamis (1/10) malam dan konser dangdut Monata serta penampilan Fika-Fiki KDI pada Jumat (2/10) malam, kini giliran penampilan band pop rock yang menarget kalangan muda.

Sebelum Cokelat tampil, penonton dihibur dengan penampilan beberapa band pembuka, antara lain band dari mahasiswa ITS, band  indie Permen dan Dewi 19. Penampilan band Dewi 19 yang semua personelnya adalah cewek mendapatkan sambutan meriah para penonton.

Tampilnya Cokelat disambut meriah penonton yang menunggu hingga malam. Dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Luka Lama dan Bendera, grup yang dipimpin vokalis Kikan ini menghibur penonton. Konser Cokelat ini sendiri berjalan dengan lancar. Meskipun sempat diguyur hujan dan kondisi Stadion ITS yang becek tidak menghalangi para penoton untuk menikmati malam Minggu bersama grup band ini. Selain di lapangan, di tribun yang disediakan khusus untuk undangan juga tampak penuh.(rif/asa)

Berita Terkait