ITS News

Jumat, 27 September 2024
18 Februari 2008, 15:02

MIE 2008, Datangkan Habibburahman El Shirazy

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

ESC akan menjadi acara pembuka bagi MIE tahun ini. Lomba yang di peruntukan bagi Kalangan Umum tersebut akan di laksanakan pada tanggal 23 sampai 24 Februari dengan menghadirkan salah satu juri ,Dra Lubna Algadrie Dipl TEFL MA, Direktur ITS Language Center. “ Juara satu akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000,00 dan juga Tropi dari Rektor ITS.selain itu para juara juga berkesempatan untuk mengikuti kursus bahasa Inggris gratis di UPT bahas ITS, “ Jelas Tri Nur Hidayanti , salah Seorang anggota steering Committee MIE 2008.

Rangkaian acara yang ke dua Adalah . Seminar pergaulan Islami dengan tema ‘ Jadikan dirimu Pemuda Gaul dan Prestatif ‘. Seminar yang akan di laksanakan pada hari Jumat, 29 Februari bertempatkan di Graha Sepuluh Nopember ITS ini menghadirkan dua nama yang pastinya tidak asing lagi di telinga kita.Selain menghadirkan Kang Abik – pangilan akrab dari Habbiburahman – juga menghadirkan seorang penulis buku fenomenal ‘ Nikmatnya Nikah Setelah Pacaran ‘ yaitu Salim A-Fillah.

Ketika di Tanya apakah seminar ada kaitannya dengan Pemutaran Film Perdana ‘ Ayat – Ayat cinta ‘ yang akan di putar pada Bioskop- bioskop Tanah air pada tanggal 28 februari, yang berarti sehari sebelum SPI berlangsung . Tri menjawab “ Dari awal, panitia memang tidak menduga bahwa seminar ini akan terlaksana tepat sehari setelah pemutaran film perdana Ayat – ayat Cinta.Ketika di Konfirmasi, Kang Abik bisa tanggal 29 itu..”

“ Salah satu Goal Setting dari seminar ini adalah , ketika para mahasiswa dapat mengatur manajeman hati mereka yang nantinya akan menjadi salah satu faktor keberhasilah akademis.Dalam seminar ini akan di bahas bagaimana menjadi individu yang dapat bergaul dalam tataran yang syar’i sekaligus menjadi individu yang gemilang dalam hal akademis “ papar Nur yang juga seorang mahasiswa Matematika Angkatan 2005 ini.

Seperti isi paragraph yang tertulis dalam Publikasi SPI , Cinta…satu kata yang tak pernah habis di bahas . Sekalipun ia telah di uraikan dan di jelaskan panjang lebar.Hanya cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan,dan yang menjelaskan …bahwa ia ada dan menyentuh sisi kehidupan manusia ‘ Membuat siapapun tergelitik untuk mendalami lagi apa makna cinta sebenarnya. ( Hq )

Berita Terkait