ITS News

Jumat, 27 September 2024
24 Februari 2008, 13:02

Maba Teknik Lingkungan Gelar TL Games

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Suasana Lapangan Semolowaru Indah II kemarin sedikit berbeda dari yang biasanya. Di pinggir lapangan tersebut berjajar puluhan mahasiswa baru dan mahasiswa senior Teknik Lingkungan. Keduanya terlihat asyik menikmati pertandingan antara mahasiswa Teknik Lingkungan angkatan 2004 dan angkatan 2005.

Suasana ramai tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara TL Games yang diadakan oleh maba Teknik Lingkungan. Acara ini digelar selain merupakan kegiatan pasca pengakaderan, juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara maba dengan senior, terutama warga Jurusan Teknik Lingkungan.. “Kami punya motto yaitu dengan semangat sportivitas, kita tingkatkan kebersamaan antar warga Teknik Lingkungan,” papar Bagus selaku ketua panitia.

Acara yang pada pembukaannya, Kamis (21/2), diisi sambutan oleh Ir Mas Agus Mardiyanto, Phd selaku Ketua Jurusan Teknik Lingkungan tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para hadirin. Terbukti dari dua babak lomba futsal yang digelar,  para suporter terlihat antusias memberikan dukungan pada peserta yang bertanding.

Pertandingan pun berjalan cukup menegangkan ketika kedua belah pihak yang bertanding, yakni angkatan 2004 dan angkatan 2005 mempunyai skor sama 2-2. Suporter yang berada di pinggir lapangan pun histeris meneriaki para pemain.Pertandingan ini akhirnya ditutup dengan kemenangan angkatan 2004 dengan skor 3-2.

Pada akhir pertandingan, kedua belah pihak yang bertanding dan para panitia berjabat tangan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas. Rencananya akan dilaksanakan pertandingan lainnya, seperti basket, voli dan acara have fun berupa pertandingan bakiak, kelereng, nyunggih tempeh, tarik tambang sampai tanggal (18/3). Selain itu, panitia juga merencanakan pertandingan all star pada acara penutupan. (nrf/ )
 

Berita Terkait