ITS News

Jumat, 27 September 2024
03 April 2008, 08:04

70 Pejabat ITS di Mutasi

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Dalam sambutannya, Probo menyatakan mutasi ini adalah bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja. ’’Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas pengadiannya selama ini,’’ujarnya. Sementara kepada para pejabat baru, Probo berharap agar segera bekerja sesuai dengan jabatan dan tugasnya masing-masing.

Tak mau berlama-lama, Probo langsung mengundang para pejabat baru untuk menghadiri rapat pimpinan seusai pelantikan. ’’Langsung bekerja saja. Saya tidak mau menyampaikan sambutan lama-lama silahkan langsung datang di rapim siang ini,’’ terangnya.

Dari 70 pejabat tersebut, sebagian besar merupakan pejabat baru. Sebab, beberapa pejabat lama sudah memasuki masa pensiun. Seperti posisi Kepala BAUK yang tetap dipegang oleh Nurijati Hamid SH. Sementara dua biro lainnya, BAAK, dan BAPSI masing-masing berganti dari Drs Harry Santoso ke Drs Mukayat, dan Ir Arie Kismanto MSc ke Drs. Djoko Harjanto MSi.

Sedangkan sembilan kepala UPT sebagian besar diisi oleh pejabat baru. Diantaranya Kepala UPT Perpustakaan Drs Mansyur Sutedjo, Kepala UPT Bahasa Drs  Fuad Cholisi, Kepala UPT Student Advisory Center (SAC) Ir Agung Budiono MEng, dan Kepala UPT Puskom FX Arunanto MSc.(Humas/asa)

Berita Terkait