ITS News

Senin, 30 September 2024
28 Januari 2022, 23:01

Rektor ITS Resmi Lantik Pejabat Baru

Oleh : itsojt | | Source : -

Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng memberikan sambutannya pada acara pelantikan pejabat baru yang bertempat di Plaza Dr Angka

Kampus ITS, ITS News – Lewat Keputusan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), 41 pejabat kampus resmi mengalami perubahan jabatan yang meliputi pelantikan, pemindahan, dan pemberhentian jabatan. Proses pelantikan pejabat baru dipimpin langsung oleh Rektor ITS di Plaza Dr. Angka, Selasa (25/01). 

Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi para pejabat yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Ashari mengungkapkan, kontribusi pejabat ITS selama tahun 2021 mencatatkan hasil yang sangat baik pada parameter makro ITS. “Prestasi ini menjadi tanda bahwa para pejabat telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan turut memajukan ITS,” ungkapnya.

Pengucapan sumpah jabatan dilakukan oleh segenap pejabat baru yang didampingi oleh Rohaniwan

Guru besar Departemen Teknik Elektro ITS ini turut mengucapkan terima kasih bagi para pejabat yang telah bersedia untuk memegang jabatan baru. Ashari menilai, lewat pengorbanan dan kerja keras dari pejabat baru ini nantinya akan memberikan dampak positif bagi ITS. “Kami sungguh berterima kasih karena ketersediaannya untuk turut membesarkan rumah kita (ITS),” ungkapnya.

Bertempat di Plaza Dr Angka, Rektor ITS ini turut melimpahkan kepercayaannya terhadap para pejabat yang telah secara sah dilantik. Ia berharap, lewat kreativitas dan inovasi dari kinerja pejabat ini dapat menyelesaikan permasalahan yang ada. “Bila terdapat hal yang dapat dikembangkan, kami sediakan perangkat untuk menunjang penyelesaian dari bapak atau ibu sekalian,” jelasnya.

Terakhir, Ashari mengajak seluruh pejabat untuk tetap bersemangat dalam mengemban tugasnya. “Kami mengucapkan selamat dan semangat bekerja, mari bersama-sama menyelesaikan tugas kita sebaik-baiknya,” tutupnya.*

Foto bersama Rektor ITS, pejabat terlantik, dan saksi-saksi yang hadir seusai acara pelantikan pejabat baru, Selasa (25/01)

Reporter: Ricardo Hokky Wibisono
Redaktur: Fatih Izzah

Berita Terkait