Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
30 Januari 2024, 06:01

LIBRARY TOUR PESERTA COMMTECH 2024 DI PERPUSTAKAAN ITS

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

Sebanyak 33 peserta Program Jangka Pendek CommTECH (Community & Technological) Camp Insight 2024 Sub Course A&B yang terdiri dari dosen, karyawan dan mahasiswa yang berasal berbagai negara diantaranya dari China, Taiwan, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Filipina dan Vietnam,  datang melakukan kunjungan ke perpustakaan ITS pada hari Senin (25/01/24). Mereka  didampingi oleh volunteers dari Direktorat Kemitraan Global (DKG) .

Untuk kali ini DKG menyelenggarakan  program jangka pendek berskala internasional yang berlangsung pada tanggal 25 Januari – 5 Februari 2022. Adapun tujuan berkunjung ke perpustakaan adalah untuk mengetahui bagian bagian penting dari perpustakaan dalam menunjang proses akademik di ITS. Dengan didampingi Wahyu Islami selaku penanggung jawab program dari DKG, para peserta  disambut di Lobby lantai 1 perpustakaan ITS oleh guide tour dari perpustakaan.

Acara library tour berlangsung kurang lebih selama satu jam saja, dari lantai 1 sampai dengan lantai 5. Para peserta terbagi menjadi dua kelompok, masing-masing kelompok didampingi staf perpustakaan sebagai guide tournya. Kelompok 1 didampingi Zamrud Mufida dan Eko BR., sedangkan kelompok 2 didampingi Yeni Gonti dan Davi Wahyuni.

Peserta tour sangat menikmati momen berkunjung ke perpustakaan ITS ini, antusias para peserta terlihat dari raut wajah yang ceria dan rasa ingin tahu yang mendalam tentang layanan perpustakaan. Mereka banyak bertanya, bahkan ketika diarahkan ke ruang mini theatre lantai 4, mereka ingin ada sesi menonton film sebagai relaksasi, akan tetapi oleh karena waktu yang terbatas dan terbentur jadwal acara yang sangat padat, maka keinginan mereka hanya sebatas keinginan saja, tapi pada dasarnya mereka sangat terkesan.

Satu jam kemudian  tour berakhir dengan sesi foto bersama , dan selanjutnya para peserta akan melanjutkan ke kegiatan selanjutnya yang sudah terprogram bersama  CommTECH) Camp insight 2024. (yag)

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?