PIU HETI ADB ITS

Project Implementation Unit (PIU) Proyek Higher Education for Technology and Innovation (HETI) ADB ITS
14 Mei 2024, 07:05

Call for Proposals Kegiatan Research, Innovation, and Entrepreneurship Grant Tahun Anggaran 2024 Batch II

Oleh : adminpiu | | Source : -

 

Higher Education for Technology and Innovation (HETI) Project, Asian Development Bank (ADB) kembali membuka kesempatan bagi dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan (tendik) Insitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk turut berperan aktif dalam proses hilirisasi riset dan inovasi di ITS melalui Kegiatan Research, Innovation, and Entrepreneurship Grant Tahun Anggaran 2024.

Program hibah ini akan menerima proposal yang fokus mendukung bidang-bidang berikut:

  1. Inovasi Kemaritiman 
  2. Inovasi otomotif 
  3. Inovasi TIK dan robotika 
  4. Inovasi Industri Kreatif

Kegiatan ini memiliki 4 skema pendanaan yang berlangsung selama 12 bulan, yaitu: 

  1. Flagship Innovation
    Skema pendanaan dengan nominal hingga 1,5 milyar rupiah untuk penguatan teaching factory STP ITS dan go-to-market produk inovasi teknologi yang telah dikembangkan. 

  2. Entrepreneurship Invitation: Matching Fund Kedaireka (MFK)
    Skema pendanaan dengan nominal hingga 350 juta rupiah untuk kegiatan go-to-market produk hasil inovasi Matching Fund Kedaireka (MFK) ITS.
  3. Entrepreneurship Invitation: Teknologi Tepat Guna (TTG)
    Skema pendanaan dengan nominal hingga 350 juta rupiah untuk kegiatan go-to-market produk hasil inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) ITS.
  4. Women in Technopreneurship
    Skema pendanaan kewirausahaan khusus untuk Principal Investigator (PI) perempuan dengan nominal hingga 350 juta rupiah untuk kegiatan go-to-market produk inovasi teknologi yang telah dikembangkan.

Pendaftaran proposal dapat dilakukan melalui SIM myITS HETI Research paling lambat hingga 31 Mei 2024, dengan ketua pengusul merupakan dosen aktif ITS.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi email kami piu-heti@its.ac.id atau melalui narahubung kami Sdr. Rizal wa.me/6282231316776 .

 

Lampiran:

Berita Terkait