PIU HETI ADB ITS

Project Implementation Unit (PIU) Proyek Higher Education for Technology and Innovation (HETI) ADB ITS

PEMBANGUNAN STP

Sains Techno Park (STP) ITS merupakan lembaga yang mendukung inovasi dan komersialisasi teknologi, pengembangan kreasi usaha, dan lapangan kerja dan pengembangan ekonomi dari hasil hilirisasi riset oleh dosen dan mahasiswa. Pusat-pusatnya adalah :

(a) kreatif industri;

(b) teknologi maritim;

(c) otomotif; dan

(d) informasi dan teknologi komunikasi dan robotika.

Pusat-pusat STP tersebut akan fokus pada :  mengajar termasuk magang dan pelatihan langsung; riset; inovasi, pembuatan prototipe, dan pengujian produk dan proses baru; sertifikasi; keterlibatan pemangku kepentingan termasuk penelitian bersama (melalui ruang bersama, peralatan, dan personel), inkubasi, akselerasi, dan komersialisasi; Dan pemasaran.

Melaui proyek HETI yang didukung oleh ADB akan terintegrasi teknologi yang canggih dalam pengajaran dan penelitian, memperluas kapasitas ITS untuk melaksanakan program yang relevan dengan pasar dan penelitian berkualitas tinggi untuk mendukung inovasi. Semua fasilitas yang dibangun akan memperhatikan kesetaraan gender dan mencakup ruang laktasi serta fasilitas terkait serta meningkatkan akses bagi penyandang disabilitas.

total
PIU HETI ADB ITS > Pembangunan STP