Jobdesk :
1.Mengajukan rencana pengadaan sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
2.Melakukan pengawasan kepada proses perawatan/pembangunan oleh pihak ke-3
3.Mempersiapkan sarana dan prasarana ruang sidang/auditorium/aula untuk kegiatan unit kerja
4.Melaksanakan pemeriksaan berkala sarana dan prasarana kelas dan kantor
5.Memastikan kelancaran dalam pelayanan prasarana dan sarana perkulian hybrid
1.Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2.Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3.Melakukan pencairan UMK
4.Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
5.Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
6.Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
7.Membuat daftar SPJ bulanan
1.Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
2.Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
3.Melakukan pengecekan dan perawatan komputer, printer dan/atau server dalam area unit kerja
4.Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
5.Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
6.Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
7.Mendukung kegiatan pembelajaran hybrid
8.Mengelola keluar masuk barang Alat Tulis Kantor (ATK)
9.Mengelola Sosial Media (facebook, Instagram, dll) untuk promosi departemen
10.Mengelola Web SIM Aplikasi tingkat departemen
1.Penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan (online maupun hybrid), dan dosen pengampu mata kuliah
2.Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3.Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4.Menyiapkan form kendali perkuliahan
5.Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6.Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
1.Melayani proses administrasi dan keuangan
2.Membantu staff administrasi umum
3.Membantu menyiapkan konsumsi acara kegiatan
4.Melayani proses administrasi kepegawaian
5. Membantu mengelola jurnal penataan ruang (JPR)
1.Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy untuk akreditasi BAN PT/AUN/ABET dan audit internal
2.Membantu pengumpulan data dan dokumen untuk akreditasi BAN PT/AUN/ABET dan audit internal
3.Melayani pembuatan surat pengantar jurusan untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
4.Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen
5.Melakukan penginputan kegiatan lembur di SIMe Lembur
6.Melakukan penginputan SK kegiatan Departemen ke dalam SIM Kepegawaian
7.Melayani Permohonan Pengajuan Ithentichate Dosen
1.Membuka dan menutup ruang di unit kerja
2.Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
3.Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
4.Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
5.Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
6.Mengirimkan surat ke tujuan dalam maupun keluar kampus
1.Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
2.Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
3.Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
4.Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
5.Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
1.Menjaga parkir kendaraan di area parkir dalam rangka kegiatan kuliah
2.Membersihkan area parkir
3.Mengecek STNK kendaraan yang keluar dari area parkir
4.Mengatur/menata kendaraan diarea parkir
5.Membantu kepanitiaan (keamanan dan parkir)
1.Menjaga keamanan seluruh area gedung
2.Memastikan kelancaran dan kenyamanan belajar mengajar
3.Mengecek kebersihan, kerapian serta ketertiban area Gedung
4.Membantu kepanitiaan jika terdapat kegiatan pwk(keamanan dan keamanan area gedung)