Berita

Image

Gairah Riset Perguruan Tinggi: Perjodohan dan Aktualisasi Diri

TANGGAL 1 Maret 2024 merupakan hari istimewa dan penting bagi kalangan akademisi atau peneliti perguruan tinggi negeri badan hukum (PTNBH) di Indonesia. Sebab, telah di-launching secara bersamaan program Riset Kolaborasi Indonesia (RKI)

Image

21 PTN-BH Siap Lakukan Riset Kolaborasi Indonesia 2024, Ada Kampusmu?

Jakarta - Sebanyak 21 Perguruan Tinggi Negeri-Berbadan Hukum (PTN-BH) akan jalani program Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) tahun 2024. RKI merupakan kolaborasi riset yang bersifat multi dan lintas disiplin.

Image

Gaungkan Riset, ITS Jadi Tuan Rumah Monev RKI 2023

Kampus ITS, ITS News — Kiprah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) di bidang penelitian kian menggaung melalui gelaran Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) 2023. Menjadi tuan rumah, ITS menggelar Monitoring dan Evaluasi (monev)

Image

Riset Kolaborasi Indonesia (UM, UB, UNAIR) untuk Indonesia Lebih Sehat,

Era yang semakin terbuka, disrupsi yang disebabkan Revolusi Industri 4.0 telah dan akan terus mengubah secara drastis kehidupan manusia. Pandemi Covid-19 mempercepat perubahan di era Revolusi Industri 4.0 di semua sektor

Image

ITB, UGM, IPB, dan Unair Teken Kesepakatan Bersama Program RKI

BANDUNG, itb.ac.id -- Institut Teknologi Bandung bersama Universitas Gajah Mada (UGM), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Airlangga (Unair) menandatangani kesepakatan bersama Program Riset Kolaborasi Indonesia

Beranda > Berita