Toggle navigation
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen dan Staf
Alumni
🔴 Live Streaming
id
Bahasa Indonesia
English
myITS
Akademik
Program Studi
Peraturan dan Informasi
Fasilitas
Laboratorium
Ruang Baca
Ruang Kuliah
Gedung Baru
Fasilitas ITS
Riset dan Kolaborasi
Bidang Penelitian
Daftar Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Publikasi Ilmiah
Penghargaan
Pusat Inisiatif Kebijakan Maritim
Bahan Ajar (Referensi)
Tentang Kami
Visi dan Misi
Sejarah Departemen
Sambutan Kepala Departemen
Departemen dalam Angka
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL)
Profil Profesional Mandiri
Akreditasi
Kontak Kami
Daftar Staf
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Name
Ardiansyah Putra, SE., MM.
Jabatan
Kepala Sub Bagian Tata Usaha
Email
putra.ardiansy@its.ac.id
Pendidikan
S2
Rincian Pekerjaan
Menyusun program kerja Subbagian Umum Departemen sebagai pedoman pelaksanaan tugas
Membagi tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya agar tugas yang diberikan dapat dijalankan secara efektif dan efisien
Memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
Menilai prestasi kerja sebagai bahan pembinaan dan pengembangan karier
Mendokumentasikan data akademik, kepegawaian, keuangan, umum dan perlengkapan, panduan, tata-tertib, prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan di Departemen dalam kerangka penjaminan mutu kinerja Departemen
Menghimpun dan melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan bidang akademik kemahasiswaan kepegawaian keuangan kerumahtanggaan umum dan perlengkapan
Melaksanakan administrasi akademik, kemahasiswaan, keuangan, kepegawaian, kerjasama, pengelolaan BMN di Departemen
Mengevaluasi pelaksanaan tugas Subbagian Umum Departemen untuk mengetahui permasalahan dan pemecahannya
Menyusun laporan Subbagian Umum Departemen sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas
Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Giyanti Linda Purnama, S.Si.
Jabatan
Pengelola Keuangan
Email
giyantilinda@its.ac.id
Pendidikan
S1 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (Statistika)
Rincian Pekerjaan
Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
Melakukan pencairan UMK
Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
Membuat daftar SPJ bulanan
Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Rachmad Hidayat Agustyono
Jabatan
Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email
rachmad.hidayat@its.ac.id
Pendidikan
SMK Muhammadiyah 5 Babat – Teknik Komputer & Jaringan
Rincian Pekerjaan
Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
Membantu updating konten website unit kerja
Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
Membantu implementasi e-Learining pada tingkat departemen
Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Nur Sofi Farida, S.T.
Jabatan
Pengadministrasi Akademik Prodi Sarjana/Vokasi
Email
sofiwijanarko@mmt.its.ac.id
Pendidikan
S1 Teknik Kimia
Rincian Pekerjaan
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Yunita Wahyuningtiyas, S.T
Jabatan
Pengadministrasi Umum
Email
yunita@its.ac.id
Pendidikan
S1 Teknik Lingkungan
Rincian Pekerjaan
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Rohmad Muhtadin
Jabatan
Pramu Kantor
Email
rohmad.muhtadin@gmail.com
Pendidikan
SMK-KAL – Permesinan
Rincian Pekerjaan
Membuka dan menutup ruang di unit kerja
Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Ainin Naim
Jabatan
Pramu Kantor
Email
naim.ainin25@gmail.com
Pendidikan
SMK Prapanca Surabaya – Perhotelan
Rincian Pekerjaan
Membuka dan menutup ruang di unit kerja
Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Aris Wahyudi
Jabatan
Petugas Keamanan dan Keselamatan (Petugas Parkir)
Email
wahyudiaris1990@gmail.com
Pendidikan
SMK 45 Jojoran Surabaya – Teknik Mesin
Rincian Pekerjaan
Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Pekerjaan
Data Kepegawaian
Nama
Imam Buchori
Jabatan
Petugas Taman
Email
buchoriimam666@gmail.com
Pendidikan
SMK Yapita Surabaya – IPS
Rincian Pekerjaan
Mempersiapkan dan merawat peralatan kerja
Membersihkan area lingkungan kampus
Melaksanakan kebersihan gedung sebelum dan sesudah pemakaian
Melaksanakan perawatan taman seperti penyiraman, pemangkasan, pembiakan dan lainnya untuk keindahan taman
Menata taman kampus agar terlihat indah dan asri
Melakukan peremajaan pepohonan/tanaman
Melaporkan kerusakan peralatan dan mengusulkan perbaikan
Mengusulkan pengadaan peralatan dan perlengkapan kerja
Menyimpan dan merapikan kembali barang-barang yang ada di dalam atau di luar gedung
Melaporkan pelaksanaan tugas kepada atasan sebagai pertanggungjawaban
Melaksanakan tugas kedinasan lain sesuai perintah atasan
Melaksanakan tugas keamanan dan parkir
Melaksanakan tugas pengiriman dokumen
Struktur Organisasi
Daftar Dosen
Christino Boyke Surya Permana, S.T., M.T.
Dika Virginia Devintasari, S.Si., M.Sc.
Dr. Eng. I G. N. Sumanta Buana, S.T., M.Eng.
Dr.-Ing. Ir. Setyo Nugroho
Eka Wahyu Ardhi, S.T., M.T.
Hasan Iqbal Nur, S.T., M.T.
Ir. Achmad Mustakim, S.T., M.T., MBA
Ir. Firmanto Hadi, S.T., M.Sc.
Ir. Irwan Tri Yunianto, S.T., M.T.
Ir. Oktaviani Turbaningsih, M.T.
Ir. Tri Achmadi, Ph.D.
Lab. Transportasi Laut dan Logistik
Maulana Yafie Danendra, S.T., M.Log.
Muhammad Riduwan, S.Kom., M.Kom.
Pratiwi Wuryaningrum, S.T., M.T.
Siti Dwi Lazuardi, S.T., M.Sc.
Lab. Telematika Transportasi Laut
Lab. Infrastruktur dan Pelabuhan
Lab. Komputasi dan Riset Operasi
Daftar Staf
Purnatugas
Butuh Bantuan ?
Dapat hubungi kami
Hubungi Kami
Home >
Dosen dan Staf
>
Daftar Staf