Nama Staff |
: |
|
Yeni Febriani, S.Psi, |
NIPH |
: |
|
1999202242015 |
Email |
: |
|
yeni.febriani@its.ac.id |
Fungsi |
: |
|
Menerima, mencatat, memproses surat masuk/keluar, melayani peminjaman |
Tupoksi |
: |
1 |
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja |
|
|
2 |
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja |
|
|
3 |
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja |
|
|
4 |
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi |
|
|
5 |
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang |
|
|
6 |
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja |
|
|
7 |
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online) |
|
|
8 |
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja |
|
|
9 |
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja |
|
|
10 |
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja |
|
|
11 |
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja |
|
|
12 |
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor |
|
|
13 |
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja |
|
|
14 |
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja |
|
|
15 |
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset) |
|
|
16 |
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset) |
|
|
17 |
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya |
|
|
18 |
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja |
|
|
19 |
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester |