Toggle navigation
Departemen Sistem Informasi
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen & Staf
Alumni
id
Bahasa Indonesia
myITS
Program Studi
Program Studi Sarjana
Program Studi Magister
Program Studi Sarjana Internasional
Program Studi Sarjana Inovasi Digital
Program Studi Doktor
Akademik
Informasi Akademik dan Peraturan
Fasilitas
Laboratorium
Studio Aplikasi Terapan
Ruang Baca
Ruang Kelas
Studio Pemrograman
Auditorium
Ruang Sidang
Fasilitas Umum
Riset dan Kolaborasi
Daftar Publikasi
Daftar Publikasi
Bidang Penelitian
Kolaborasi
Kerjasama Penelitian
Penghargaan
Daftar Tugas Akhir
Tentang DSI
Sambutan Kepala Departemen Sistem Informasi
Visi dan Misi
Sejarah
Penghargaan
Struktur Organisasi Departemen Sistem Informasi
Departemen dalam Angka
Sertifikat dan Akreditasi
Daftar Kegiatan
Perkuliahan Digital
Yeni Febriani
Menu
Struktur Organisasi Departemen Sistem Informasi
Daftar Dosen
Daftar Staf
Pertukaran Dosen dan Tendik
Butuh Bantuan?
Silakan hubungi kami di sini:
Hubungi Kami
Profil Yeni Febriani, S.Psi
Nama Staff
:
Yeni Febriani, S.Psi,
NIPH
:
1999202242015
Email
:
yeni.febriani@its.ac.id
Fungsi
:
Menerima, mencatat, memproses surat masuk/keluar, melayani peminjaman
Tupoksi
:
1
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Home >
Dosen & Staf
>
Daftar Staf
>
Yeni Febriani