Toggle navigation
Departemen Sistem Informasi
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen & Staf
Alumni
id
Bahasa Indonesia
myITS
Program Studi
Program Studi Sarjana
Program Studi Magister
Program Studi Sarjana Internasional
Program Studi Sarjana Inovasi Digital
Program Studi Doktor
Akademik
Informasi Akademik dan Peraturan
Fasilitas
Laboratorium
Studio Aplikasi Terapan
Ruang Baca
Ruang Kelas
Studio Pemrograman
Auditorium
Ruang Sidang
Fasilitas Umum
Riset dan Kolaborasi
Daftar Publikasi
Daftar Publikasi
Bidang Penelitian
Kolaborasi
Kerjasama Penelitian
Penghargaan
Daftar Tugas Akhir
Tentang DSI
Sambutan Kepala Departemen Sistem Informasi
Visi dan Misi
Sejarah
Penghargaan
Departemen dalam Angka
Sertifikat dan Akreditasi
Daftar Kegiatan
Perkuliahan Digital
Profil Rr. Wahyoeni Ekaningsih, S.Sos.
Menu
Struktur Organisasi Departemen Sistem Informasi
Daftar Dosen
Daftar Staf
Pertukaran Dosen dan Tendik
Butuh Bantuan?
Silakan hubungi kami di sini:
Hubungi Kami
Profil Rr. Wahyoeni Ekaningsih, S.Sos.
Nama Staff
:
Rr. Wahyoeni Ekaningsih, S.Sos.
NIP
:
196602241987022001
Email
:
Fungsi
:
Kasubbag Tata Usaha Departemen Sistem Informasi
Tupoksi
:
1
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2
Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3
Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4
Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5
Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6
Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7
Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8
Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9
Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10
Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11
Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
14
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15
Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18
Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21
Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Home >
Profil Rr. Wahyoeni Ekaningsih, S.Sos.