Support Staff

Fullname
R. Trilaksmi Budi Wicaksono SE.
NIP 196511011985101001
Position Head of Support Staff
(Coordinate the planning and processing of approved data in DMarE in bachelor, master and doctor degree program. The activities is planned according to the framework of budget program in the department. The Head also must conduct monitoring and evaluation to ensure the results of the implementation of activities in accordance with the DMARE programs)
Email budi_fti@its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2 Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3 Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4 Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5 Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6 Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7 Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8 Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9 Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10 Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11 Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
14 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15 Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18 Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21 Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Fullname
Agus Sulaiman, ST.
NIP 197704231999031003
Position Technician of MEAS Laboratory
Email iman@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
14 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
15 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Fullname
Musta’in
NIP 197408142014091001
Position
Office Staff
(Has the duty to carry out hygiene and order of the office environment for
creating comfortable and dynamic working conditions)
Email  –
No Uraian Tugas
1 Membuka dan menutup ruang di unit kerja
2 Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
3 Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
4 Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
5 Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
6 Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
7 Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
8 Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
9 Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
10 Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
11 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
12 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
13 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Fullname
Joko Arianto
NIP 400004001
Position General Administration
(Receive, record, process incoming / outgoing mail, serve borrowing archives / documents, as well records management of goods and supplies for administration of DMarE)
Email  –
No Uraian Tugas
1 Mengarsip dokumen hardcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2 Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3 Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4 Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5 Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6 Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7 Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8 Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9 Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11 Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12 Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13 Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14 Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15 Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16 Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Fullname Linda Chrestina Fadlilah Rachman, A.Md
NIP 1988201822181
Position BPP (Treasurer)
(Treasury main job is responsible to create the Budget plan, accepting, paying, inventory and also buying various things in order to support the operational in the Department)
Email
No Uraian Tugas
1 Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2 Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3 Melakukan pencairan UMK
4 Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
5 Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
6 Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
7 Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
8 Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
9 Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
10 Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
11 Membuat daftar SPJ bulanan
12 Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
13 Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
14 Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
15 Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
16 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
17 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
18 Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
19 Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
20 Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
4[1]
Fullname Lennie Embarsari
NIP 1981201822009
Position Student, Alumni and General Administration
(Alumni and Student Administrators are in charge and responsible for serving and assist the administration process of students and alumni, accompanied by additional related tasks with staffing such as promotion and performance appraisal at the DMarE)
Email
No Uraian Tugas
1 Menyebarkan angket/kuisioner tracer study
2 Menyiapkan laporan hasil tracer study
3 Menyebarkan informasi beasiswa
4 Melayani administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
5 Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswaan di tingkat Departemen
6 Memeriksa laporan kegiatan dan SPJ kegiatan kemahasiswaan di tingkat Departemen
7 Membantu proses pengecekan plagiarism karya ilmiah menggunakan software anti plagiarism
8 Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
9 Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
11 Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
12 Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
13 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
14 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
15 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Didik Dwi Santoso
NIP 197806182007011002
Position Technician of MMD Laboratory
Email didik_ds@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Fullname
Hari Kristiono
NIP 197605282007011001
Position Security Staff
(The Security and Safety Officer (Parking) is responsible for guarding,
supervision, action, and escort based on applicable procedures to ensure
order and security in the DMarE environment)
Email hari_kristiono@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
2 Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
3 Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
4 Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
5 Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
6 Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
7 Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
8 Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
9 Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
10 Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
11 Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
12 Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
13 Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
14 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
15 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
16 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Indra Prasetyanto, A.Md.
NIP 198507272010121005
Position Technician of MMD Laboratory
Email indra_p@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
2 Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
3 Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
4 Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
5 Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
6 Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
7 Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
8 Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
9 Melakukan pemutakhiran konten website unit kerja
10 Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data center ITS
11 Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
12 Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
13 Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
14 Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
15 Membantu implementasi e-Perkantoran pada tingkat unit kerja
16 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk
Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Muh. Nurafandi
NIP 197709082001121001
Position Technician of MPP Laboratory
Email m_nurafandi@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Fullname
Rochmawati Ada Wiyah, AM.d., ST.
NIP 198801022014042001
Position Technician of MMS Laboratory
Email adawiyah@its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
WhatsApp Image 2018-09-26 at 17.52.28
Fullname
Sunyoto
NIP 197011122007011001
Position Academic Administration of Master and Ph.D Program
(Academic administration of Graduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in Graduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students)
Email sunyoto@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
6 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
7 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
8 Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
9 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
10 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
11 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
12 Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
13 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
14 Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
15 Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
16 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
17 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
18 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
19 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
20 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
21 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
24 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
25 Membantu melakukan penyusunan jadwal dan menghubungi penguji untuk ujian wawancara calon mahasiswa pascasarjana
26 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
27 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
28 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
29 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Suyoto
NIP 198210032008101001
Position Academic Administration of Double Degree Program
(Academic administration of Double degree undergraduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in Double degree undergraduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students)
Email suyoto@ne.its.ac.id
No Uraian Tugas
1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6 Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7 Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8 Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9 Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10 Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13 Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17 Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19 Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20 Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27 Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28 Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Handi Agus Sancaka
NIP 1990201721448
Position Academic Adminstration of Bachelor Program
(Academic administration of undergraduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in undergraduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students.)
Email handisancaka@gmail.com
No Uraian Tugas
1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6 Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7 Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8 Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9 Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10 Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13 Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17 Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19 Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20 Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27 Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28 Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Fullname
Siswahyudi Sedya Utama
NIP  –
Position  Cleaning Services
Email  siutanlanang@yahoo.com

Send Text
💬 You Have Question?
SISKAL Whatsapp
Halo, ada yang bisa kami bantu?

Hello can we Help You?