Toggle navigation
Prospective Students
Current Students
Lecturer and Staff
Alumni
en
English
Bahasa Indonesia
myITS
Academics
Study Program
Regulation and Information
Announcement
Facilities
Laboratories
Library
Workshop
Classrooms
IT Facilities
Public Facilities
Research And Collaborations
Research Areas
Research & Publications
Collaborations
Journal
Conferences
Achievements
About Us
Vision and Mission
Program Educational Objectives and Target
History
Greeting from Head of Department
Accreditation
Achievements
Department in Number
Safety Induction
Department Profile
Support Staff
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
R. Trilaksmi Budi Wicaksono SE.
NIP
196511011985101001
Position
Head of Support Staff
(Coordinate the planning and processing of approved data in DMarE in bachelor, master and doctor degree program. The activities is planned according to the framework of budget program in the department. The Head also must conduct monitoring and evaluation to ensure the results of the implementation of activities in accordance with the DMARE programs)
Email
budi_fti@its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2
Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3
Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4
Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5
Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6
Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7
Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8
Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9
Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10
Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11
Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
14
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15
Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18
Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21
Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Agus Sulaiman, ST.
NIP
197704231999031003
Position
Technician of MEAS Laboratory
Email
iman@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
14
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
15
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23
Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Musta’in
NIP
197408142014091001
Position
Office Staff
(Has the duty to carry out hygiene and order of the office environment for
creating comfortable and dynamic working conditions)
Email
–
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Membuka dan menutup ruang di unit kerja
2
Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
3
Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
4
Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
5
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
6
Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
7
Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
8
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
9
Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
10
Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
11
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
12
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
13
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Joko Arianto
NIP
400004001
Position
General Administration
(Receive, record, process incoming / outgoing mail, serve borrowing archives / documents, as well records management of goods and supplies for administration of DMarE)
Email
–
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Mengarsip dokumen hardcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Linda Chrestina Fadlilah Rachman, A.Md
NIP
1988201822181
Position
BPP (Treasurer)
(Treasury main job is responsible to create the Budget plan, accepting, paying, inventory and also buying various things in order to support the operational in the Department)
Email
–
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2
Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3
Melakukan pencairan UMK
4
Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
5
Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
6
Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
7
Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
8
Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
9
Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
10
Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
11
Membuat daftar SPJ bulanan
12
Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
13
Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
14
Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
15
Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
16
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
17
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
18
Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
19
Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
20
Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Lennie Embarsari
NIP
1981201822009
Position
Student, Alumni and General Administration
(Alumni and Student Administrators are in charge and responsible for serving and assist the administration process of students and alumni, accompanied by additional related tasks with staffing such as promotion and performance appraisal at the DMarE)
Email
–
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Menyebarkan angket/kuisioner tracer study
2
Menyiapkan laporan hasil tracer study
3
Menyebarkan informasi beasiswa
4
Melayani administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
5
Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswaan di tingkat Departemen
6
Memeriksa laporan kegiatan dan SPJ kegiatan kemahasiswaan di tingkat Departemen
7
Membantu proses pengecekan plagiarism karya ilmiah menggunakan software anti plagiarism
8
Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
9
Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
10
Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
11
Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
12
Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
13
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
14
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
15
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Didik Dwi Santoso
NIP
197806182007011002
Position
Technician of MMD Laboratory
Email
didik_ds@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23
Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Hari Kristiono
NIP
197605282007011001
Position
Security Staff
(The Security and Safety Officer (Parking) is responsible for guarding,
supervision, action, and escort based on applicable procedures to ensure
order and security in the DMarE environment)
Email
hari_kristiono@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
2
Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
3
Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
4
Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
5
Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
6
Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
7
Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
8
Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
9
Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
10
Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
11
Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
12
Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
13
Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
14
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
15
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
16
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Indra Prasetyanto, A.Md.
NIP
198507272010121005
Position
Technician of MMD Laboratory
Email
indra_p@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
2
Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
3
Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
4
Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
5
Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
6
Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
7
Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
8
Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
9
Melakukan pemutakhiran konten website unit kerja
10
Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data center ITS
11
Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
12
Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
13
Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
14
Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
15
Membantu implementasi e-Perkantoran pada tingkat unit kerja
16
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk
Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
17
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Muh. Nurafandi
NIP
197709082001121001
Position
Technician of MPP Laboratory
Email
m_nurafandi@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23
Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Rochmawati Ada Wiyah, AM.d., ST.
NIP
198801022014042001
Position
Technician of MMS Laboratory
Email
adawiyah@its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23
Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Sunyoto
NIP
197011122007011001
Position
Academic Administration of Master and Ph.D Program
(Academic administration of Graduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in Graduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students)
Email
sunyoto@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5
Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
6
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
7
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
8
Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
9
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
10
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
11
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
12
Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
13
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
14
Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
15
Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
16
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
17
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
18
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
19
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
20
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
21
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
22
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
24
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
25
Membantu melakukan penyusunan jadwal dan menghubungi penguji untuk ujian wawancara calon mahasiswa pascasarjana
26
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
27
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
28
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
29
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Suyoto
NIP
198210032008101001
Position
Academic Administration of Double Degree Program
(Academic administration of Double degree undergraduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in Double degree undergraduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students)
Email
suyoto@ne.its.ac.id
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5
Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6
Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7
Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8
Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9
Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10
Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13
Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17
Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19
Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20
Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27
Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28
Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Handi Agus Sancaka
NIP
1990201721448
Position
Academic Adminstration of Bachelor Program
(Academic administration of undergraduate programs is responsible for administering and participating in monitoring process and academic services in undergraduate programs. Those are done in order to ensure that academic processes and services run smoothly with high quality services. Academic administration also plays a role in scheduling academic activities of lecturers and providing information services to students.)
Email
handisancaka@gmail.com
Job Desc
No
Uraian Tugas
1
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5
Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6
Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7
Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8
Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9
Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10
Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13
Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17
Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19
Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20
Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27
Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28
Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Profile
Job Desc
Profile
Fullname
Siswahyudi Sedya Utama
NIP
–
Position
Cleaning Services
Email
siutanlanang@yahoo.com
Job Desc
MANAGEMENT
Academic Staff
MPP Lecturers
MMD Lecturers
MEAS Lecturers
MMS Lecturers
RAMS Lecturers
DMOM Lecturers
Support Staff
Need Help?
Please Contact Us :
Contact Us
Home >
Lecturer and Staff
>
Support Staff