DIKST

Directorate of Innovation and Science Techno Park
20 Februari 2024, 09:02

Kunjungan Industri SMK Negeri 1 Bendo

Oleh : itsotomotif | | Source : -

Selasa, 20 Februari 2024, STP Otomotid ITS menerima kunjungan dari SMK Negeri 1 Bendo. Peserta kunjungan ini berjumlah 144 orang siswa didampingi oleh 20 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 dan dilaksanakan di STP Otomotif ITS Surabaya.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Prof. Bambang Sudarmanta, seorang pengelola terkemuka di STP Otomotif, yang secara khusus menyambut kedatangan para siswa dari SMK Negeri 1 Bendo. Prof. Bambang Sudarmanta membagikan wawasan dan pengalaman tentang perkembangan terbaru dalam teknologi kendaraan listrik, menyoroti tantangan dan peluang di bidang ini.

Setelah pembukaan, para siswa diajak untuk mengikuti tur produk-produk dan fasilitas STP Otomotif, yang dipandu oleh mahasiswa-mahasiswa yang berpengalaman di bidang ini. Mereka diperkenalkan dengan berbagai inovasi dan teknologi terkini yang digunakan dalam pembuatan dan perawatan kendaraan listrik.

Harapan dari kegiatan industri ini sangatlah besar. Dengan berpartisipasi dalam kunjungan ini, para siswa diharapkan dapat memperluas pengetahuan dan wawasan mereka tentang teknologi kendaraan listrik. Semoga apa yang telah dipelajari dan dialami oleh para siswa dari SMK Negeri 1 Bendo dapat menjadi bekal berharga dalam mengeksplorasi dunia teknologi yang terus berkembang pesat.

Berita Terkait