DIKST

Directorate of Innovation and Science Techno Park
24 Juni 2024, 13:06

Kunjungan SMK Yatpi Godong

Oleh : itsotomotif | | Source : -

Surabaya, 24 Juni 2024 – STP Otomotif Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan antusias menyambut kunjungan dari SMK Yatpi Godong. Kunjungan ini dihadiri oleh 84 siswa dan 6 guru, berlangsung dari pukul 13.00 – 15.00 di gedung STP Otomotif, Kampus ITS.

Acara dimulai dengan sambutan antusias dari Prof. Bambang Sudarmanta selaku manajer manajer STP Otomotif. Dalam sambutannya, Prof. Bambang secara khusus menyambut kedatangan siswa dan siswi dari SMK Yatpi Godong. Beliau berbagi wawasan dan pengalaman mengenai portofolio, kegiatan, serta produk yang dihasilkan oleh STP Otomotif.

Manajer STP Otomotif, Prof. Dr. Bambang Sudarmanta, S.T., M.T., menyampaikan materi kepada siswa-siswi SMK Yatpi Godong

Setelah sesi sambutan dan pemaparan materi oleh Prof. Bambang, para siswa diberikan kesempatan untuk berkeliling untuk melihat produk-produk yang dihasilkan oleh STP Otomotif. Mereka juga mengunjungi berbagai workshop, sehingga dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan dan pengembangan teknologi kendaraan listrik yang menjadi fokus utama di STP Otomotif.

Berikut beberapa dokumentasi dari kunjungan SMK Yetpi Gedong:

Siswa dan guru dari SMK Yatpi Godong melihat produk-produk yang dihasilkan oleh STP Otomotif dengan didampingi oleh staf dan mahasiswa magang.

 

Siswa SMK Yatpi Godong mengunjungi workshop konversi dan melihat proses konversi sepeda motor listrik di STP Otomotif, didampingi oleh staf dan mahasiswa magang.

 

Siswa SMK Yatpi Godong mengunjungi workshop baterai untuk mengetahui komponen dan baterai yang digunakan di kendaraan listrik, didampingi oleh staf dan mahasiswa magang.

Foto Bersama Siswa, Guru, dan Manajer STP Otomotif di depan Gedung Automotif & Forensik Center STP ITS.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk memperluas pengetahuan dan wawasan para siswa mengenai teknologi kendaraan listrik. Harapannya, pengalaman dan ilmu yang didapatkan selama kunjungan ini dapat menjadi bekal berharga bagi para siswa dalam mengeksplorasi dunia teknologi yang terus berkembang pesat. Dengan demikian, diharapkan para siswa dari SMK Yatpi Gedong dapat termotivasi dan lebih siap dalam menghadapi tantangan di industri otomotif masa depan.

Berita Terkait