DIKST

Directorate of Innovation and Science Techno Park
05 Agustus 2024, 13:08

Kunjungan SMK Walisongo Semarang

Oleh : itsotomotif | | Source : -

Foto Bersama di Depan Gedung STP Otomotif & Forensik

Surabaya, 05 Agustus 2024 – STP Otomotif Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan antusias menyambut kunjungan dari SMK Walisongo Semarang. Kunjungan ini dihadiri oleh 42 siswa dan 4 guru, berlangsung dari pukul 13.00 – 15.00 di gedung STP Otomotif, Kampus ITS.

Acara dimulai dengan sambutan antusias dari Prof. Bambang Sudarmanta selaku manajer manajer STP Otomotif. Dalam sambutannya, Prof. Bambang secara khusus menyambut kedatangan siswa dan siswi dari SMK Yatpi Godong. Beliau berbagi wawasan dan pengalaman mengenai portofolio, kegiatan, serta produk yang dihasilkan oleh STP Otomotif.

Manajer STP Otomotif, Prof. Dr. Bambang Sudarmanta, S.T., M.T., menyampaikan materi kepada siswa-siswi SMK Walisongo Semarang.

Setelah sesi sambutan dan pemaparan materi oleh Prof. Bambang Sudarmanta, Manager STP Otomotif dan Guru SMK Walisongo saling bertukar cinderamata sebagai tanda penghargaan.

Manajer STP Otomotif dan salah satu guru SMK Walisongo Semarang saling bertukar cindera mata.

Selanjutnya para siswa diberikan kesempatan untuk berkeliling untuk melihat produk-produk yang dihasilkan oleh STP Otomotif. Mereka juga mengunjungi berbagai workshop, sehingga dapat menyaksikan secara langsung proses pembuatan dan pengembangan teknologi kendaraan listrik yang menjadi fokus utama di STP Otomotif.

Dokumentasi kunjungan siswa SMK Walisongo Semarang dalam mengamati proses konversi sepeda motor dan produk-produk inovatif yang dihasilkan oleh STP Otomotif.

Berita Terkait

  • Kunjungan SMK Walisongo Semarang

    Surabaya, 05 Agustus 2024 – STP Otomotif Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan antusias menyambut kunjungan dari SMK Walisongo

    05 Agustus 2024, 13:08
  • Kunjungan SMK Yatpi Godong

    Surabaya, 24 Juni 2024 – STP Otomotif Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan antusias menyambut kunjungan dari SMK Yatpi

    05 Agustus 2024, 13:08
  • Kunjungan SMK Negeri 1 Cibinong

    Surabaya, 14 Mei 2024 – STP Otomotif Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dengan hangat menerima kunjungan dari SMK Negeri

    05 Agustus 2024, 13:08
  • KUNJUNGAN INDUSTRI SD ISLAM MUTIARA ANAK SHOLEH

    Selasa, 07 Mie 2024, STP Otomotid ITS menerima kunjungan dari SD Islam Mutiara Anak Sholeh. Peserta kunjungan ini berjumlah

    05 Agustus 2024, 13:08