Toggle navigation
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen dan Staff
Alumni
Download
id
Bahasa Indonesia
English
myITS
Akademik
Program Studi
Peraturan dan Informasi
Fasilitas
Laboratorium
Ruang Baca
Ruang Kelas
Parkir
Taman
Lapangan Futsal
Mushola
Riset dan Kolaborasi
Bidang Penelitian
Publikasi Ilmiah
Kolaborasi
Jurnal Ilmiah
Konferensi
Penghargaan
Tentang Kami
Sejarah
Sambutan Kepala Departemen
Visi, Misi, dan Tujuan
Akreditasi
Daftar Staff
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Nur Abdul Kadir, S.E.
NIP
: 196803051993031003
Fungsi
: Kepala Sub Bagian
Email
: koding[at]its.ac.id
Profile
:
Curriculum Vitae
Rincian Tugas
Menyusun program kerja Subbagian Umum Departemen sebagai pedoman pelaksanaan tugas
Membagi tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawabnya agar tugas yang diberikan dapat dijalankan secara efektif dan efisien
Memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan pada Sub Bagian Umum Departemen sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
Menilai prestasi kerja sebagai bahan pembinaan dan pengembangan karier
Mendokumentasikan data akademik, kepegawaian, keuangan, umum dan perlengkapan, panduan, tata-tertib, prosedur operasi standar, petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis kegiatan di Departemen dalam kerangka penjaminan mutu kinerja Departemen
Menghimpun dan melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan bidang akademik kemahasiswaan kepegawaian keuangan kerumahtanggaan umum dan perlengkapan
Melaksanakan administrasi akademik, kemahasiswaan, keuangan, kepegawaian, kerjasama, pengelolaan BMN di Departemen
Mengevaluasi pelaksanaan tugas Subbagian Umum Departemen untuk mengetahui permasalahan dan pemecahannya
Menyusun laporan Subbagian Umum Departemen sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas
Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Mardianita Ovie Henvanis, S.Akun
NPP
: 1994202122025
Fungsi
: Pengelola Keuangan
Email
: ovhenvanis25@its.ac.id
Profile
: Curriculum Vitae
Rincian Tugas
Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
Melakukan pencairan UMK
Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
Membuat daftar SPJ bulanan
Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Onny Cahyo Widodo, S.IIP.
NPP
: 1992201721507
Fungsi
: Pengadministrasi Akademik
Email
: onny[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP, jumlah pertemuan)
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Sholehan
NIP
: 197107201993031002
Fungsi
: Pramu Bakti
Email
: sholehan[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Membuka dan menutup ruang di unit kerja
Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Rizal Romadhoni Hidayatullah, S.ST.
NPP
: 1994201721446
Fungsi
: Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email
: rizal.romadhoni[at]its.ac.id
Profile
:
Curriculum Vitae
Rincian Tugas
Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
Membantu updating konten website unit kerja
Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data centre ITS
Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
Membantu implementasi e-Office pada tingkat unit kerja
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Maalik Al Karimah, S.M.
NPP
: –
Fungsi
: Pengadministrasi Umum
Email
: –
Rincian Tugas
Mengoperasikan e-perkantoran
Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
Menyebarkan informasi beasiswa
Melayani administrasi pendaftaran beasiswa
Melayani proses administrasi keuangan kegiatan kemahasiswaan tingkat Departemen
Memeriksa laporan kegiatan dan keuangan ormawa di tingkat Departemen
Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
Melayani proses administrasi dan keuangan untuk kegiatan lomba kemahasiswaan
Membantu proses pengecekan plagiarism menggunakan I-Thenticate
Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Dicky Zulfikar Zulkarnain, S.Si.
NPP
: 1996202121040
Fungsi
: Pengadministrasi Umum
Email
: dicky.zulfikar2@its.ac.id
Rincian Tugas
Mengoperasikan e-perkantoran
Melakukan pemutakhiran konten website Departemen
Menyebarkan informasi beasiswa
Melayani administrasi pendaftaran beasiswa
Melayani proses administrasi keuangan kegiatan kemahasiswaan tingkat Departemen
Memeriksa laporan kegiatan dan keuangan ormawa di tingkat Departemen
Melayani proses administrasi persuratan dan perijinan kegiatan kemahasiswan tingkat Departemen
Melayani proses administrasi dan keuangan untuk kegiatan lomba kemahasiswaan
Membantu proses pengecekan plagiarism menggunakan I-Thenticate
Membantu proses pengarsipan SK dan dokumen pengajuan kepangkatan di unit kerja
Membantu proses pengajuan kepangkatan pegawai di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SKP pegawai di unit kerja
Membantu proses pengajuan dokumen tugas belajar dan pengaktifan kembali
Membantu proses pengajuan dokumen pensiun pegawai di unit kerja
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Melayani pembuatan surat pengantar tingkat Departemen untuk keperluan pegawai dan mahasiswa
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
: Much. Samsul Anwar
NPP
: –
Fungsi
: Pramu Bakti
Email
: –
Rincian Tugas
Membuka dan menutup ruang di unit kerja
Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Struktur Organisasi
Daftar Dosen
Daftar Staff
Advisory Board
Butuh Bantuan?
Silakan hubungi kami di sini:
Hubungi Kami
Home >
Dosen & Staff
>
Daftar Staff