Daftar Staf

STAF DEPARTEMEN TEKNIK GEOMATIKA

Nama Staf : Hermono, S.ST
NIP/NPP : 196910122001121001
Jabatan : Kepala Sub Bagian Tata Usaha
E-mail : hermono14@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
2 Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
3 Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
4 Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
5 Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
6 Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
7 Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
8 Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
9 Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
10 Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
11 Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
12 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
13 Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
14 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
15 Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
16 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
17 Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
18 Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
19 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
20 Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
21 Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf :  Sukimin
NIP/NPP : 196909102007011001
Jabatan : Pramu Bakti
E-mail : sukimin@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Membuka dan menutup ruang di unit kerja
2 Melaksanakan kegiatan kebersihan semua ruang di lingkungan unit kerja
3 Mengkoordinasi petugas kebersihan di unit kerja
4 Melakukan pemeriksaan kebersihan semua ruang di unit kerja sesuai dengan check list kebersihan
5 Mengajukan kebutuhan bahan dan alat untuk kegiatan kebersihan
6 Melaksanakan pemeliharaan pohon dan tanaman
7 Membantu perawatan atau perbaikan saranan dan prasarana di unit kerja
8 Mengajukan kebutuhan bahan dan alat kerja untuk pemeliharaan pohon dan tanaman
9 Mengajukan kebutuhan dapur dan air minum
10 Memeriksa kondisi sarana kerja agar dalam kondisi keamanan dan keselamatan
11 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
12 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
13 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Ahmad Bashofi, S.T
NIP/NPP : 197802152005011003
Jabatan : Administrasi Akademik Sarjana
E-mail : bashofi@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
6 Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
7 Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
8 Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
9 Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
10 Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
11 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
12 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
13 Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
14 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
15 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
16 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
17 Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
18 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
19 Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
20 Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
21 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
22 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
23 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
24 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
25 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
26 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
27 Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
28 Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
29 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
30 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
31 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
32 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Achmad Syuja’, S.Sos
NIP/NPP : 198005102008101001
Jabatan : Teknisi Sarana dan Prasarana
E-mail :
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Mengajukan rencana pengadaan sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
2 Menyusun dokumen pengadaan barang/jasa untuk sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
3 Melakukan pengawasan kepada proses perawatan/pembangunan oleh pihak ke-3
4 Melakukan pemeriksaan terhadap barang/jasa dari proses pengadaan sarana dan perawatan prasarana
5 Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
6 Mempersiapkan sarana dan prasarana ruang sidang/auditorium/aula untuk kegiatan unit kerja
7 Melaksanakan pemeriksaan berkala sarana dan prasarana kelas dan kantor
8 Mengajukan pengadaan komponen cadangan untuk sarana kelas dan kantor
9 Memperbaiki atau mengganti sarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan
10 Mengajukan perbaikan atau perawatan prasarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan melalui Dit. PPSP
11 Melaporkan gangguan listrik dan air kepada Dit.PPSP
12 Melaporkan secara rutin status dan kondisi sarana dan prasarana
13 Merekap utilitas penggunaan ruangan di unit kerja
14 Mendokumentasikan dan memperbaiki sarana kelas dan kantor yang berpotensi menimbulkan bahaya (kebakaran, jatuh, kontaminasi, dan kesetrum)
15 Memeriksa dan mengusulkan pengadaan perangkat K3 di lingkungan unit kerja (Petunjuk Evakuasi, APAR,Hydrant, dan Pintu Darurat)
16 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19 Mengantarkan tamu pimpinan menggunakan kendaraan tamu ITS
20 Menyiapkan kendaraan dinas
21 Mencari mobil/bus yang dapat dipinjam jika mobil kendaraan tamu ITS tidak tersedia
Nama Staf : Moh. Hamsa, A.Md
NIP/NPP : 198909212014041001
Jabatan : P L P
E-mail : hamsa@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
2 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
3 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
4 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
5 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
6 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
7 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
8 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
9 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
10 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
11 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
12 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
13 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
14 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
15 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
16 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
17 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
18 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
19 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
20 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
21 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
22 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
23 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
24 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
25 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Yunita Hari Listyowati
NIP/NPP : 1984201822177
Jabatan : Pengelola Keuangan Klaster B
E-mail : yunita.hl@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI 
1 Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
2 Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
3 Melakukan pencairan UMK
4 Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
5 Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
6 Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
7 Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
8 Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
9 Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
10 Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
11 Membuat daftar SPJ bulanan
12 Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
13 Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
14 Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
15 Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
16 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
17 Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
18 Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
19 Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
20 Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
21 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester.
22 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
23 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Nama Staf : Danu Supradita
NIP/NPP : 1988201821217
Jabatan : Teknisi Laboratorium
E-mail : danu@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian tertentu
2 Membuat antrian dan jadwal pengujian
3 Melakukan pengujian sample sesuai metode yang ada
4 Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum maupun penelitian
5 Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium
6 Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak
7 Mengembalikan peralatan laboratorium ke tempat semula
8 Merapikan dan membersihkan area kerja setelah kegiatan selesai dilakukan
9 Merencanakan kebutuhan bahan dan peralatan laboratorium untuk kegiatan pengujian/ pembelajaran/ praktikum di laboratorium
10 Menfasilitasi ketersediaan sarana dan prasarana di laboratorium untuk kelancaran pelaksanaan pengujian/ pembelajaran
11 Melakukan analisa pengujian di laboratorium dan lapangan
12 Menganalisis hasil awal pengujian
13 Mengolah data hasil pengujian dan melakukan perhitungan hasil analisa
14 Menghitung nilai ketidakpastian pengujian sampel
15 Melakukan kalibrasi peralatan dan pengukuran
16 Melakukan monitoring terhadap proses pengujian
17 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
18 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
19 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
20 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
21 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
22 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
23 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
24 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
25 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
26 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
27 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
28 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
29 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
30 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
31 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
32 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
33 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
34 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
35 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
36 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
37 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
38 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
39 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
40 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
41 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Dharma Wahyudi
NIP/NPP : 1989201821337
Jabatan : Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
E-mail : dharma@its.ac.id
No Rincian Tugas
1 Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
2 Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
3 Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
4 Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
5 Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
6 Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
7 Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
8 Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
9 Melakukan pemutakhiran konten website unit kerja
10 Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data center ITS
11 Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
12 Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
13 Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
14 Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
15 Membantu implementasi e-Perkantoran pada tingkat unit kerja
16 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Widyo Atmojo Hutomo, S.E
NIP/NPP : 1981201821139
Jabatan : Administrasi Umum
E-mail : cakwiwit@its.ac.id
No Rincian Tugas
1 Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2 Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3 Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4 Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5 Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6 Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7 Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8 Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9 Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11 Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12 Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13 Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14 Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15 Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16 Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Nama Staf : Sumaryanto
NIP/NPP : 1975201821131
Jabatan : Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail : sumaryanto@its.ac.id

No Rincian Tugas
1 Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
2 Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
3 Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
4 Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
5 Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
6 Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
7 Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
8 Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
9 Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
10 Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
11 Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
12 Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
13 Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
14 Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
15 Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
16 Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
17 Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
18 Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
19 Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
20 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
21 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
22 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
23 Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
24 Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
25 Membantu melakukan penyusunan jadwal dan menghubungi penguji untuk ujian wawancara calon mahasiswa pascasarjana
26 Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
27 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
28 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
29 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Hafidza Firda Kharira, S.PWK
NIP/NPP : 2000202442150
Jabatan : Teknisi Laboratorium
E-mail : hafidza@its.ac.id
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2 Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3 Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4 Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5 Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6 Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7 Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8 Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9 Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11 Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12 Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13 Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14 Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15 Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16 Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Nama Staf : Yusuf Armanzah, A.Md
NIP/NPP :
Jabatan : Teknisi Laboratorium
E-mail :
NO  RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian tertentu
2 Membuat antrian dan jadwal pengujian
3 Melakukan pengujian sample sesuai metode yang ada
4 Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum maupun penelitian
5 Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium
6 Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak
7 Mengembalikan peralatan laboratorium ke tempat semula
8 Merapikan dan membersihkan area kerja setelah kegiatan selesai dilakukan
9 Merencanakan kebutuhan bahan dan peralatan laboratorium untuk kegiatan pengujian/ pembelajaran/ praktikum di laboratorium
10 Menfasilitasi ketersediaan sarana dan prasarana di laboratorium untuk kelancaran pelaksanaan pengujian/ pembelajaran
11 Melakukan analisa pengujian di laboratorium dan lapangan
12 Menganalisis hasil awal pengujian
13 Mengolah data hasil pengujian dan melakukan perhitungan hasil analisa
14 Menghitung nilai ketidakpastian pengujian sampel
15 Melakukan kalibrasi peralatan dan pengukuran
16 Melakukan monitoring terhadap proses pengujian
17 Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
18 Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
19 Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
20 Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
21 Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
22 Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
23 Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
24 Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
25 Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
26 Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
27 Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
28 Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
29 Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
30 Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
31 Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
32 Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
33 Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
34 Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
35 Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
36 Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
37 Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
38 Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
39 Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
40 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
41 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Nama Staf : Daniatus Syahr Hajj, S.T.
NIP/NPP
Jabatan : Administrasi Umum
E-mail :
NO RINCIAN TUGAS / TUPOKSI
1 Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
2 Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
3 Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
4 Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
5 Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
6 Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
7 Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
8 Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
9 Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
10 Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
11 Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
12 Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
13 Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
14 Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
15 Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
16 Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
17 Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
18 Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
19 Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Nama Staf : Sugiono
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Parkir
E-mail : sugiono@gmail.com
Nama Staf : Khoirul Wahyudi
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Parkir
E-mail : khoirul@gmail.com
Nama Staf : Dedy Setiawan
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Kebersihan
E-mail : setiawan@gmail.com
Nama Staf : Agung Yuwono
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Kebersihan
E-mail : Cahyu_yuwono@gmail.com
Nama Staf : Agung Cahyono
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Kebersihan
E-mail : Agung.Cahyo@gmail.com
Nama Staf : Muhammad Safi Ulum
NIP/NPP :
Jabatan : Petugas Kebersihan
E-mail : safi.ulum@gmail.com
Open chat
Hello
Can we help you?