Toggle navigation
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen & Staff
Alumni
Survey
id
Bahasa Indonesia
English
myITS
Akademik
Program Studi
Peraturan dan Informasi Akademik
Kalender Akademik
Fasilitas
Laboratorium
Ruang Baca
Ruang Kelas dan Fasilitas Lain
Riset dan Kolaborasi
Bidang Penelitian
Jurnal Ilmiah
Publikasi Ilmiah
Kolaborasi
Konferensi
Prestasi DTSI
Tentang Kami
Sambutan Kepala Departemen
Sejarah
Visi dan Misi
Departemen Dalam Angka
Sertifikat dan Akreditasi
Staf Departemen Teknik Sistem dan Industri
Struktur Organisasi
Dosen
Tenaga Kependidikan
Butuh bantuan?
Silakan hubungi kami di sini:
Hubungi kami
Daftar Staf
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Lusiana Ariesanti
NPP
:
–
Jabatan
:
Kasubag Tata Usaha
E-mail
:
lusi[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Fakultas/Institut untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan sarana prasarana dalam lingkup unit kerja
Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Marlina Auliawati
NPP
:
–
Jabatan
:
Pengelola Keuangan
E-mail
:
[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan pencairan UMK
Mendistribusikan dana unit sesuai dengan kebutuhan/permintaan
Melakukan penyetoran pajak dari transaksi yang dilakukan
Memindai dan mendokumentasikan Surat Setor Pajak (SSP)
Memasukkan data dan mengunggah surat setor pajak ke SIM Keuangan
Menyerahkan surat setor pajak kepada Bendahara Pengeluaran
Membuat daftar SPJ bulanan
Menyusun dan memroses surat pertanggungjawaban (SPJ)
Melakukan pencatatan keuangan ke jurnal harian dan buku besar
Memasukkan data keuangan melalui SIM Keuangan
Menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
Menyerahkan dan menjelaskan rincian SPJ bulanan ke Kantor Audit Internal
Mengembalikan sisa dana unit melalui Bank ke rekening Wakil Rektor II
Melaporkan catatan keuangan ke pimpinan secara periodik
Menyimpan dan memelihara dokumen pengeluaran anggaran
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester.
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Menyusun draft RBA dan UMK dan mengajukan ke Pimpinan Unit
Memasukkan pengajuan RBA dan UMK melalui SIM Keuangan
Melakukan pemeriksaan dan pembayaran tagihan
Menyiapkan dokumen Surat Setor Pajak (SSP)
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Buchari
NPP
:
–
Jabatan
:
Teknisi Laboratorium
E-mail
:
buchs[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Suef
NPP
:
–
Jabatan
:
Teknisi Laboratorium
E-mail
:
suef[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Mengajukan rencana pengadaan sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
Menyusun dokumen pengadaan barang/jasa untuk sarana dan perawatan prasarana di unit kerja
Melakukan pengawasan kepada proses perawatan/pembangunan oleh pihak ke-3
Melakukan pemeriksaan terhadap barang/jasa dari proses pengadaan sarana dan perawatan prasarana
Melakukan pengecekan dan perawatan projector dalam area unit kerja
Mempersiapkan sarana dan prasarana ruang sidang/auditorium/aula untuk kegiatan unit kerja
Melaksanakan pemeriksaan berkala sarana dan prasarana kelas dan kantor
Merekap utilitas penggunaan ruangan di unit kerja
Mendokumentasikan dan memperbaiki sarana kelas dan kantor yang berpotensi menimbulkan bahaya (kebakaran, jatuh, kontaminasi, dan kesetrum)
Memeriksa dan mengusulkan pengadaan perangkat K3 di lingkungan unit kerja (Petunjuk Evakuasi, APAR,Hydrant, dan Pintu Darurat)
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Mengajukan pengadaan komponen cadangan untuk sarana kelas dan kantor
Melaporkan secara rutin status dan kondisi sarana dan prasarana
Memperbaiki atau mengganti sarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan
Mengajukan perbaikan atau perawatan prasarana kelas dan kantor yang mengalami kerusakan melalui Dit. PPSP
Melaporkan gangguan listrik dan air kepada Dit.PPSP
Mencari mobil/bus yang dapat dipinjam jika mobil kendaraan tamu ITS tidak tersedia
Mengantarkan tamu pimpinan menggunakan kendaraan tamu ITS
Menyiapkan kendaraan dinas
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Bagus Nugroho
NPP
:
–
Jabatan
:
Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
E-mail
:
bagus.n[at]mmt.its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan pemasangan dan perawatan perangkat jaringan dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan access point dalam area unit kerja
Melakukan pengecekan dan perawatan komputer dan/atau server dalam area unit kerja
Melakukan instalasi dan pemutakhiran software yang diperlukan oleh unit kerja/pegawai
Mengusulkan pembaharuan/pengadaan perangkat TIK pada tingkat unit kerja
Menginventarisasi dan melaporkan barang dan alat-alat yang tersedia di ruang server unit
Mendokumentasikan kegiatan admin jaringan
Mengembangkan dan merawat website unit kerja sesuai dengan kebutuhan unit kerja
Melakukan pemutakhiran konten website unit kerja
Mengelola server hosting unit kerja yang tersedia pada layanan data center ITS
Membuat media publikasi cetak untuk promosi program/kegiatan unit kerja
Melakukan koordinasi dengan DPTSI terkait eskalasi keluhan dan kendala layanan TIK
Membantu implementasi layanan TIK ITS pada tingkat unit kerja termasuk pengguna mahasiswa
Membantu implementasi e-Learning pada tingkat departemen
Membantu implementasi e-Perkantoran pada tingkat unit kerja
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Miyono
NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Keamanan
E-mail
:
miyono[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Budi Rianto
NPP
:
–
Jabatan
:
Petugas Keamanan
E-mail
:
rianto[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Menjaga kebersihan dan kerapian area parkir unit kerja
Mengatur ketertiban parkir kendaraan di area parkir/area unit kerja
Memeriksa surat kendaraan yang keluar dari area parkir/area unit kerja
Mengatur lalu lintas kendaraan di lingkungan unit kerja
Menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan unit kerja
Mencatat dan melaporkan situasi dan kondisi keamanan dan keselamatan kampus dalam logbook
Melakukan koordinasi dengan petugas SKK di posko pusat jika menemukan kejadian khusus
Mendokumentasikan dan melaporkan potensi bahaya di lingkungan unit kerja
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Melakukan pengecekan dan pengawasan kendaraan di area parkir/area unit kerja
Memberi peringatan bagi pengguna yang melanggar
Memeriksa ruangan pada akhir waktu operasional kerja
Melakukan tindakan penyelamatan awal dalam keadaan darurat
Mengarahkan penghuni gedung pada titik berkumpul dalam keadaan darurat
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Debbye Violga Nurdiatna
NPP
:
–
Jabatan
:
Teknisi Laboratorium
E-mail
:
[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Novi Dwijayanti
NPP
:
–
Jabatan
:
Teknisi Laboratorium
E-mail
:
novi_dwijayanti[at]ie.its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium.
Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Ken Ratri N.P.W
NPP
:
–
Jabatan
:
Administrasi Akademik S1
E-mail
:
ken[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
Melayani administrasi pengajuan proposal Kerja Praktek
Melakukan pemantauan dan menindaklanjuti status kerja praktek mahasiswa
Membantu melakukan pengalokasian pembimbing kerja praktek
Merekap hasil penilaian kerja praktek mahasiswa
Melayani administrasi pengajuan Magang Kerja
Membantu membuat laporan kemajuan kerja praktek dan magang kerja
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing tugas akhir
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang tugas akhir
Membantu penyusunan jadwal seminar proposal atau sidang tugas akhir
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang tugas akhir
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang tugas akhir
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang tugas akhir
Membantu membuat laporan kemajuan tugas akhir
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Bersama Perkuliahan
Menyiapkan paket soal Evaluasi Bersama Perkuliahan
Membantu pengawasan Evaluasi Bersama Perkuliahan
Melakukan rekap dan entry hasil monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah di SIM Akademik (daftar hadir, kesesuaian RP, dan jumlah pertemuan)
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke pihak internal dan eksternal
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
Membantu pengumpulan tugas mahasiswa
Melayani perubahan password SIM Akademik Mahasiswa
Membantu persiapan data akademik untuk keperluan audit internal, penilaian kinerja organisasi, dan akreditasi departemen
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Yufincha Mellyafara, I.K
NPP
:
–
Jabatan
:
Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail
:
[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
Membantu persiapan sidang terbuka untuk program Doktor
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Heny Mayorita
NPP
:
–
Jabatan
:
Administrasi Akademik Pascasarjana
E-mail
:
henymayorita[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Membantu melakukan penyusunan jadwal perkuliahan, ruang perkuliahan, dan dosen pengampu mata kuliah
Menyusun jadwal perwalian dan menginformasikan kegiatan perwalian
Melakukan pemutakhiran data perkuliahan di SIM AKADEMIK
Menyiapkan form kendali perkuliahan (lembar kontrol pertemuan,daftar hadir mahasiswa, dan rencana pembelajaran)
Membantu komunikasi dengan dosen pengajar/pembimbing serta penjadwalan ulang waktu dan tempat
Menerima dan merekap pendaftaran pembimbing Thesis/Disertasi
Menerima dan memeriksa kelengkapan berkas seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Menyusun jadwal seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Mendistribusikan dokumen seminar proposal atau sidang Thesis/Disertasi
Menyiapkan ruangan dan fasilitas untuk pelaksanaan seminar atau sidang Thesis/Disertasi
Melakukan rekap nilai dan revisi hasil seminar atau sidang Thesis/Disertasi
Membantu membuat laporan kemajuan Thesis/Disertasi
Membantu persiapan sidang terbuka untuk program Doktor
Membantu menyusun jadwal Evaluasi Perkuliahan
Menyiapkan paket soal Evaluasi Perkuliahan
Membantu pengawasan Evaluasi Perkuliahan
Melakukan rekap monitoring realisasi pertemuan tiap mata kuliah (daftar hadir,kesesuaian RP,jumlah pertemuan)
Membuat berita acara pelanggaran dalam evaluasi pembelajaran tiap Mata Kuliah
Membantu pengajuan surat ijin penelitian/pengamatan/kunjungan ke instansi lain
Memberikan informasi terkait kegiatan akademik kepada dosen dan mahasiswa
Membantu memberikan informasi tentang profil departemen dan seleksi masuk kepada calon mahasiswa
Menyiapkan administrasi dan pelaksanaan yudisium di tingkat Departemen
Membantu administrasi pendaftaran dan pencairan beasiswa (termasuk mahasiswa asing)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Data Kepegawaian
Rincian Tugas
Data Kepegawaian
Nama Staf
:
Irda Pramesti
NPP
:
–
Jabatan
:
Pengadministrasi Umum
E-mail
:
irdapramesti[at]its.ac.id
Rincian Tugas
Melakukan pencatatan rutin status aset/BMN yang berada di unit kerja
Melaporkan status aset/BMN secara berkala melalui Biro Keuangan (Subbag Inventaris Aset)
Mengajukan penghapusan aset/BMN melalui Biro Keuangan (Subbag Invetaris Aset)
Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
Mengoperasikan e-perkantoran di lingkup Unit Kerja
Melakukan digitalisasi dokumen/surat di unit kerja
Membantu penyiapan dokumen SPJ di unit kerja
Melakukan penyiapan konsumsi kegiatan di unit kerja
Mengajukan kebutuhan alat tulis kantor
Menjadwalkan dan menyiapkan ruang rapat/sidang untuk kegiatan unit kerja
Mengikuti rapat koordinasi rutin di unit kerja
Membantu menjaga segala bentuk evaluasi proses pembelajaran sesuai penugasan oleh Kepala Departemen,termasuk Evaluasi Tengah Semester, Quiz, Evaluasi Akhir Semester
Mengarsip dokumen harcopy dan softcopy laporan, borang akreditasi, dan dokumen kebijakan di lingkup Unit Kerja
Mengarsip hasil rapat unit kerja dan kegiatan perumusan keputusan unit kerja
Membuat konsep dan mengajukan surat dinas dalam lingkup Unit Kerja
Melayani pembuatan surat pengantar dari Unit Kerja untuk keperluan kegiatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi
Melakukan koordinasi dengan Caraka Fakultas/Institut untuk pengiriman surat/dokumen/barang
Mempersiapkan Surat Keputusan (SK) untuk kegiatan dalam lingkup Unit Kerja
Memasukan pegawai yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK) kegiatan ke dalam SIM Kepegawaian (SK Online)
Home >
Staf Departemen Teknik Sistem dan Industri