News

Kunjungan Kuliah Lapangan Program Studi Teknik Kelautan ITB

Kam, 16 Mei 2024
9:06 AM
Berita
Share :
Oleh : Admin-Teknik Kelautan   |

Ngopi Susu” – Ngobrol Perihal Isu-Isu. Terdengar menarik bukan?
Senin, 13 Mei 2024, Departemen Teknik Kelautan ITS menerima kunjungan Kuliah Lapangan dari Program Studi Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB). Acara ini diberi judul dengan “Ngopi Susu”.

Acara dimulai jam 09.00 WIB yang bertempat di Aula BG Munaf FTK, diikuti oleh 63 mahasiswa ITB angkatan tahun 2021 serta mahasiswa dari Teknik Kelautan ITS. Sambutan dari Ibu Dr.Eng. Shade Rahmawati, S.T., M.T selaku pihak dari Teknik Kelautan ITS mengawali pembukaan acara ini, yang kemudian dilanjutkan sambutan dari Ibu Ir. Entin Agustini Karjadi, MCE, Ph.D selaku pihak dari Teknik Kelautan ITB serta penyerahan cinderamata dari ITB untuk ITS.

Pada kunjungan Kuliah Lapangan ini, antar mahasiswa tidak hanya sharing session dan bertukar ilmu dalam acara “Ngopi Susu” namun juga mengunjungi laboratorium yang ada di FTK ITS.

(Ant/)

Latest News

  • Boskalis Visited Ocean Engineering ITS

      DTKNEWS – Boskalis Company visited the Ocean Engineering Department on 6th May 2024 to have a break-thru collaboration.

    22 Mei 2024
  • Kunjungan Kuliah Lapangan Program Studi Teknik Kelautan ITB

    Ngopi Susu” – Ngobrol Perihal Isu-Isu. Terdengar menarik bukan? Senin, 13 Mei 2024, Departemen Teknik Kelautan ITS menerima kunjungan

    16 Mei 2024
  • Ngopi Susu: Kolaborasi Teknik Kelautan ITB dan ITS

    DTKNEWS – Ngopi susu (ngobrol perihal isu-isu) merupakan kolaborasi acara antara Himpunan Mahasiswa Teknik Kelautan ITS (himatekla) dengan Keluarga

    15 Mei 2024