Daftar Staff

Nama     : Sidharta Gautama, SE.

NIP         :19680628 200701 1 002

Jabatan  :Kasubbag TU

  1. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala bagian dalam lingkup kerja
  2. Mengikuti koordinasi rutin dengan pimpinan unit kerja sesuai lingkup kerja
  3. Melaksanakan arahan dan tugas pimpinan unit kerja terkait program dan operasional layanan unit kerja
  4. Melaksanakan koordinasi rutin kepada semua tenaga kependidikan di unit kerja
  5. Melakukan arahan dan monitoring proses kerja serta mengevaluasi hasil kerja untuk semua jabatan dalam lingkup kerja
  6. Melakukan monitoring dan evaluasi kehadiran dan pemanfaatan jam kerja tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
  7. Memberikan pendampingan, teguran, dan/atau sangsi terkait kedisiplinan tenaga kependidikan sesuai dengan peraturan kepegawaian
  8. Melaksanakan penilaian kinerja setiap tenaga kependidikan yang berada dalam lingkup kerja
  9. Melakukan pemantauan dan pengajuan administrasi kepegawaian setiap tenaga kependidikan dalam lingkup kerja
  10. Mengikuti koordinasi dengan unit kerja lainnya terkait program dan operasional layanan unit kerja
  11. Mengevaluasi prosedur operasi baku dan petunjuk teknis pelaksanaan proses layanan yang terkait dengan lingkup kerja
  12. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keputusan Dekan/Rektor untuk kegiatan lingkup Fakultas/Institut
  13. Memeriksa draft dan mengajukan Surat Keterangan Unit Kerja untuk kegiatan lingkup unit kerja
  14. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi agenda layanan operasional unit kerja
  15. Membantu penyelenggaraan setiap proses dan layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam lingkup unit kerja
  16. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi proses administrasi dan pemanfaatan, serta pemeliharaan SARPRAS di lingkup unit kerja
  17. Melaksanakan perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi kepegawaian dalam lingkup unit kerja
  18. Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (persuratan, kearsipan, dan media publikasi) dalam lingkup unit kerja
  19. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi keuangan dalam lingkup unit kerja
  20. Membantu perencanaan, pemantauan, dan evaluasi semua proses administrasi pengadaan dan persediaan bahan kerja dalam lingkup unit kerja
  21. Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap risiko keamanan dan keselamatan beserta fasilitas K3 dalam lingkup unit kerja
  22. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama     :Dwi Poernomo Hendradata, S.T, M.T

NIP         : 198305292001121001

Jabatan  : PLP  Pertama

Email      :  dphendra[at]its.ac.id

  1. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
  2. Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  3. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  4. Mengusulkan kalibrasi alat/fasilitas laboratorium secara periodik atau bila diperlukan
  5. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  6. Memasang rambu-rambu keselamatan dan prosedur kerja pada setiap alat atau fasilitas kerja
  7. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  8. Membantu mempersiapkan alat/bahan/fasilitas pada setiap kegiatan praktikum
  9. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  10. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  11. Membantu penyusunan jadwal penggunaan ruang/alat/fasilitas laboratorium sesuai prioritas atau kebijakan unit kerja
  12. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  13. Mengajukan bahan habis untuk keperluan kegiatan praktikum atau penelitian di Laboratorium
  14. Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
  15. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  16. Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  17. Membantu pengumpulan hasil kegiatan praktikum atau penelitian di laboratorium
  18. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  19. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
  20. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
  21. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium
  22. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  23. Mengelola dan mengdokumentasikan limbah B3 maupun non-B3 sesuai dengan prosedur penanganan limbah
  24. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya

Nama     : Zuhud Ubaidillah, S.SI

NIP         : 198112202007101002

Jabatan  :Teknisi Laboratorium

  1. Melakukan koordinasi dengan laboratorium departemen terkait pengujian tertentu
  2. Membuat antrian jadwal pengujian serta Melakukan pengujian sample sesuai metode yang ada
  3. Menyiapkan bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk praktikum/ penelitian serta Mengembalikan peralatan laboratorium ke tempat semula
  4. Menjamin K3 dan tata tertib lab dijalankan di laboratorium serta Memasang rambu-rambu keselamatan & prosedur kerja pada tiap alat / fasilitas kerja
  5. Mengecek bila peralatan ada yang perlu kalibrasi atau sedang rusak serta mengusulkan & Melakukan kalibrasi peralatan & pengukuran secara periodik
  6. Merapikan dan membersihkan area kerja setelah kegiatan selesai dilakukan
  7. Merencanakan kebutuhan bahan & peralatan Lab serta Memfasilitasi ketersediaan sarpras untuk kegiatan pengujian/ pembelajaran/ praktikum
  8. Melakukan analisa pengujian di laboratorium dan lapangan
  9. Menganalisis hasil awal pengujian serta Mengolah data hasil pengujian dan melakukan perhitungan hasil analisa
  10. Menghitung nilai ketidakpastian pengujian sampel serta Melakukan monitoring terhadap proses pengujian
  11. Melakukan perawatan berkala untuk alat/bahan/fasilitas yang terdapat di dalam laboratorium
  12. Mengusulkan pengadaan,pergantian,atau perbaikan alat/bahan/fasilitas/suku cadang laboratorium secara periodik
  13. Melayani pemakaian atau peminjaman alat/bahan/fasilitas laboratorium sesuai dengan prosedur yang berlaku
  14. Menyusun dan memutakhirkan prosedur kerja dan penggunaan alat/bahan/fasilitas di laboratorium
  15. Memastikan semua pengguna alat/bahan/fasilitas menggunakan alat pelindung diri saat bekerja di laboratorium
  16. Memberikan petunjuk penggunaan alat/bahan/fasilitas kerja kepada setiap pengguna
  17. Melakukan troubleshooting terhadap kendala/gangguan alat/fasilitas di laboratorium
  18. Mendokumentasikan modul praktikum dan membantu pemutakhiran modul praktikum
  19. Membantu pembuatan SPJ Laboratorium untuk kegiatan operasional dan pengembangan Laboratorium
  20. Memberikan layanan pengambilan data atau pengujian sampel terkait penelitian atau layanan industri
  21. Membantu membuat laporan/hasil uji dalam kegiatan pengambilan data atau pengujian sampel di laboratorium
  22. Mempersiapkan data kegiatan dan utilisasi alat/bahan/fasilitas laboratorium untuk keperluan audit/akreditasi unit kerja
  23. Membantu pengelolaan data inventaris laboratorium
  24. Mengikuti koordinasi rutin dengan kepala laboratorium dan anggota laboratorium lainnya
  25. Melaksanakan perintah atasan untuk membantu tugas diluar tugas pokok atau membantu rekan kerja lainnya
  26. Menerapkan program 5S atau 5R untuk menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di laboratorium
  27. Menerapkan program Keselamatan Kerja untuk menjaga keamanan dan keselamatan semua aktivitas di Laboratorium

Nama     : Aris Resdiantoro, A.Md

NIP        :197603062008101001

Jabatan : PLP Mahir

Email     :

I am text block

Nama     : Utomo

NIP        :196705111985121001

Jabatan : Administrasi Umum TLP

Email     :

I am text block

Nama   : Dwi Arbaati S. R, S.ST

NPP       : 985201822222

Jabatan : Pengadministrasi Akademik Prodi Sarjana/Vokasi TLP

Email     :

I am text block

Nama    : Zahra Fitria Rosyadah, S.Psi.

NPP       :1992202122062

Jabatan : Pengadministrasi Akademik Prodi Pascasarjana

Email     : zfrosyadah@its.ac.id

I am text block

Nama : Sabila Fatimah, S.Si

NIP : 1999202442156

Jabatan : Pengadministrasi Akademik Prodi Sarjana/Vokasi

Email :

I am text block

Staff Name Slamet Widodo
NIP 197603222008101001
Position Teknisi Laboratorium
Email
Job Desc
Staff Name Yatiran
NIP 197806052007011002
Position Teknisi Laboratorium
Email
Job Desc
Staff Name Juni Harijanto
NIP 197107062008101001
Position Teknisi Laboratorium
Email
Job Desc
Staff Name Sutrisno
NPP 1982201821211
Position Pengelola Instalasi Teknologi Informasi
Email sutrisno82@its.ac.id
Job Desc
Staff Name Aris Pratomo
NPP
Position Administrasi Umum
Email
Job Desc
Staff Name Rizky Dwi Putra, S.A.
NPP 1996202121043
Position Pengelola Keuangan
Email rizky.dwi.putra@its.ac.id
Job Desc
Staff Name Nuryadi
NPP 1967201821223
Position Pramu Bakti
Email
Job Desc
Staff Name Ahmad Muzammil
NPP 1979201821141
Position Petugas Keamanan (Parkir)
Email
Job Desc
Staff Name Catur Wahyudiono
NIP
Position THL
Email
Job Desc
Staff Name Nur khafidon
NIP
Position THL
Email
Job Desc
Staff Name Dwi Agus Warsono
NIP
Position THL
Email
Job Desc