Toggle navigation
Calon Mahasiswa
Mahasiswa
Dosen dan Staff
Alumni
id
Bahasa Indonesia
myITS
Akademik
Program Studi
Peraturan dan Informasi Akademik
Silabus
Persyaratan Yudisium
Tabel Kepuasan Pengguna Lulusan
Tabel Kepuasan Mahasiswa
Fasilitas
Laboratorium
Ruang Coworking Space
Ruang Sidang
Smart Classrom
Kantin Teknik Sipil
Taman Teknik Sipil
Riset dan Kolaborasi
Bidang Penelitian
Kolaborasi
Jurnal Ilmiah
Publikasi Ilmiah
Konferensi
Penghargaan
RViSITS Apps
MBKM Departemen Teknik Sipil
Download
Surat Keputusan
Formulir
Tentang Kami
Sambutan Kepala Departemen
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Sejarah
Akreditasi
Departemen Dalam Angka
Survey Pelayanan Manajemen
Tabel Kepuasan Mahasiswa
S1
S2 & S3
S1
Nama
*
NRP
*
Keandalan (reliability): Kemampuan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola dalam memberikan pelayanan.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Daya tanggap (responsiveness): Kemauan dari Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Kepastian (assurance): Kemampuan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Empati (empathy): Kesediaan/kepedulian Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Tangible: Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
S2 & S3
Program Studi
*
S2
S3
Nama
*
NRP
*
Bidang Studi
*
Struktur
Geoteknik
Manajemen Proyek Kontruksi
Manajemen dan Rekayasa Sumber Daya Air
Manajemen dan Rekayasa Transportasi
Manajemen Aset Infrastruktur
Hidroinformatika
Teknik dan Manajemen Jalan Rel
Rekayasa dan Manajemen Bangunan Tinggi
Rekayasa dan Manajemen Bendungan
Preservasi Jalan Pada Kondisi Geoteknik Tanah Sulit
Geoteknik Jalan Raya
Manajemen dan Rekayasa Sipil
Keandalan (reliability): Kemampuan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola dalam memberikan pelayanan.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Daya tanggap (responsiveness): Kemauan dari Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Kepastian (assurance): Kemampuan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Empati (empathy): Kesediaan/kepedulian Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Tangible: Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.
*
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Home >
Tabel Kepuasan Mahasiswa